Naudzubillah! Ibu Ini Meniduri Anaknya Demi Kesuksesan Sang Anak - Misteri Kisah
loading...

Naudzubillah! Ibu Ini Meniduri Anaknya Demi Kesuksesan Sang Anak

Misterikisah.com ~ Ibu adalah malaikat tak bersayap yang rela melakukan apa saja supaya anaknya bisa bahagia. Maka pengorbanan adalah nama lain dari cinta seorang ibu. Tapi kalau pengorbanannya tidak masuk akal, bagaimana jadinya?

Seorang ibu dari Zambia, Yvonne Banda, membuat pengakuan yang mengejutkan belakangan ini. Perempuan berusia 52 tahun tersebut, setiap minggu rutin meniduri anak laki-lakinya.

Wanita ini mulai tidur dengan anaknya, Abel sejak tahun 2002. Seorang dukun memberitahu dirinya kalau ingin bisnis anaknya sukses dan menjadi kaya, itu harus dilakukan.

Wanita tersebut mengaku bahwa dia adalah sumber kekayaan bagi anaknya. Terbukti, sejak dia melakukan hal itu setiap malam Rabu, bisnis transportasi yang dijalankan oleh anaknya menjadi sangat besar. Avel sudah memiliki truk, bus dan mobil kecil lainnya.

Yvonne mengaku meskipun sudah melakukannya, dia masih sering merasa khawatir akan kesuksesan sang anak karena dia lama-lama semakin tua dan lelah untuk berbuat hal tersebut di tahun-tahun berikutnya.
Yvonne, Ibu yang meniduri anaknya
Kalau Yvonne berhenti melakukannya, sang anak akan kehilangan semua kekayaannya yang sudah diperoleh dengan susah payah. Putranya bahkan terancam meninggal dunia. 

Suatu ketika, dia membuat pengakuan kepada pendeta di Great Kingdom Church akan semua perbuatannya itu. Pendeta itu pun mendoakannya. Tapi sayang, rasa takut kehilangan sang anak sangat besar. Dia pun kembali melakukan perbuatan tak pantas dengan anaknya setiap malam. [Misterikisah/ Citizen.Liputan6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...