Terlilit Hutang, Wanita Ini Justru Dibuat Nangis Pria Berhati Mulia - Misteri Kisah
loading...

Terlilit Hutang, Wanita Ini Justru Dibuat Nangis Pria Berhati Mulia

Misterikisah.com ~ Ketika kebutuhan semakin bertambah banyak dan penghasilan tidak bisa mencukupi, maka seseorang cenderung menjual apa yang dimilikinya untuk bertahan hidup. Inilah yang dilakukan oleh seorang wanita dan dua orang anaknya. Mereka berniat menjual cincin peninggalan ibu satu-satunya di toko perhiasan yang ada di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Wanita tersebut belakangan diketahui sedang menderita kebangkrutan dan dia tidak bisa melunasi hutang-hutangnya. Karena tidak menemukan jalan keluar, dia akhirnya ingin menjual barangnya yang paling berharga yaitu cincin peninggalan ibundanya.

Pemilik toko yang berasal dari Suriah sempat menanyakan kepada wanita itu mengapa dia menjual cincinnya. Wanita tersebut pun menjawab bahwa dia sedang mengalami kesulitan ekonomi karena beban hutang yang membelitnya.

Ketika wanita itu ditanya berapa banyak uang yang dibutuhkannya selama satu bulan, dia tampak bingung. Dia juga tidak tahu nilai dari cincin ibunya itu.

Si penjaga toko kemudian merogoh sakunya dan menghitung uang yang dia keluarkan. Dia langsung menyerahkan uang itu kepada wanita tanpa mengambil cincinnya.

Wanita itu pun sangat terkejut dengan kebaikan penjaga toko. Sang pemilik toko juga berpesan jika wanita itu berniat menjual cincinnya lagi, dia bisa datang menemui pemilik toko.

Wanita tersebut menangis bahagia dan mengucapkan terima kasih banyak atas kebajikan yang dilakukan oleh pemilik toko yang tidak ragu memberikan kontaknya jika suatu saat dia berniat ingin menjual cincinnya kembali. 

Subhanallah... Lihat videonya :



Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...