Merinding! Inilah 7 Status Facebook Tentang Kematian Yang Menjadi Kenyataan - Misteri Kisah
loading...

Merinding! Inilah 7 Status Facebook Tentang Kematian Yang Menjadi Kenyataan

Misterikisah,com ~ Masing-masing yang bernyawa akan merasakan kematian. Tidak ada satu pun orang yang tahu kapan dirinya akan meninggal. Namun ada beberapa orang yang dapat merasakan tanda-tanda kematian sudah dekat dengan dirinya. Meskipun sering tidak disadarinya.

Hal tersebut dialami oleh tujuh orang berikut ini. Mereka semua menulis status di media sosial yang menjadi sinyal bahwa ajal mereka sudah dekat.

Dikutip Misterikisah,com dari Dream.co.id, Entah kebetulan atau memang sudah takdirnya, mereka semua membuat status tentang kematian dan akhirnya benar-benar menjadi kenyataan.

1. Almarhumah Yasmin

Sebelum meninggal, almarhumah Yasmin sering bermimpi tentang kematian dan menulis status di Twitter. Ini adalah status yang kerap ditulis oleh almarhumah. Akhirnya dia tewas dalam kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil di perempatan lampu merah di Langkawi, Malaysia.

2.
Khairul Anuar B. Zulkifli
Ini juga dialami oleh Khairul Anuar B. Zulkifli, 21, sebelum dia tewas dalam kecelakaan di Kilang Petronas Sg Udang, Malaysia. Dia sempat menulis status yang menandakan ajalnya sudah semakin dekat.

Dia tewas pada pukul 02.00 dini hari. Ketika almarhum bersama temannya mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang. Namun sayang, motor tersebut oleng dan menabrak tiang listrik. Keduanya pun meninggal di tempat.


3. Nadiah

Sementara Nadiah, korban yang meninggal karena tergelincir di Sungai Perak, sempat menulis status sebelum dia berpulang.

Begini status Nadiah “Aku sudah mati. Datang ke kuburan saya hari raya ini ya. Tolong kebumikan aku dekat makam ayah dan bacakan Surat Al Fatihah untuku. Ok?”

Nadiah meninggal pada pukul setengah lima sore waktu setempat. Korban waktu itu dikabarkan sedang berada di tepi sungai bersama dengan tiga saudaranya. Namun naas, dia tergelincir masuk dalam sungai lalu tidak pernah muncul lagi.


4.
Riski Ramadhan

Demikian juga dengan remaja yang berusia 18 tahun asal Indonesia bernama Rizki. Dia meninggal dunia karena kecelakaan jalan raya. Sebelum dia meninggal, dia sering memperbarui status Facebooknya. Dia ingin nyawanya dicabut. Permintaannya pun dikabulkan.

Padahal, tanpa diminta jika sudah waktunya, ajal itu juga akan datang sendiri. Jadi sebaiknya hati-hati termasuk saat menulis status di facebook, karena kata-kata adalah doa.


5. Adiba

Adiba juga menulis status 15 hari sebelum dia meninggal akibat kecelakaan di Kampung Perana, Langkawi. Kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 22 Februari 2014. Dalam statusnya, Dieba sedang mengandaikan dirinya tewas dan berita kematiannya menjadi viral di Facebook.

6. Zabani
Zabani, tunangan Putri Nisha, juga meninggal akibat kecelakaan di jalan dekat Sungai Petani pada tanggal 30 Juli tahun 2016. Zabani merupakan anggota polisi. Dia menulis status seakan-akan dirinya sedang meninggal dan jenazahnya sedang diurusi oleh orang-orang. Begini status candaan Zabani.

“Selalu melihat berita bukan? Kalau ada anggota polisi yang sudah tewas membela negara. Akan muncul gambar macam ini? Berarti Zabani sedang ada dalam kenangan hehehe...”

7
. Ratna Precious


Ratna Dewi Gea (19) yang ditemukan tewas di dalam kamar asramanya di Jalan Kapten Muslim Medan, Senin (9/5/2016) memperlihatkan tanda-tanda frustasi seperti yang diperlihatkan dalam akun media sosialnya dengan nama Ratna Precious.

Ia diduga melakukan aksi bunuh diri setelah meminum obat malaria secara berlebihan sehingga membuatnya overdosis.

[Misterikisah/ Dream]

Baca juga :
- Tradisi Aneh, Wanita Di Tempat Ini Harus Menikah dengan Sesama Jenis
- Seram! Wanita ini Berubah Jadi Ular Mengerikan Saat Bersama Pria

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...