Polisi Ini Digugat Cerai Istrinya karena Kawin dengan Nyi Blorong? Ini Kisahnya - Misteri Kisah
loading...

Polisi Ini Digugat Cerai Istrinya karena Kawin dengan Nyi Blorong? Ini Kisahnya

Misterikisah,com ~ Polisi yang saat ini sedang dinas di Sidoarjo, Donjuan (47), punya kebiasaan yang aneh. Dia percaya bahwa dia punya istri lain selain istri utamanya, Karin (45). Anehnya, istri simpanannya tersebut gaib. Donjuan menganggap bahwa istrinya tersebut adalah Nyi Blorong.

Karin sebenarnya sudah mengetahui kisah cinta Donjuan dan Nyi Blorong 7 tahun silam. Itu terjadi setelah sang suami mengenal ilmu ghaib. Sikap Donjuan juga berubah sejak saat itu. Kadang-kadang, suaminya berbicara dan mencium lukisan seorang wanita yang dianggap sebagai Nyi Blorong.

Donjuan biasanya bertapa di Pantai Selatan tiam malam Jumat Pahing. Biasanya, dia pergi bersama dengan teman-temannya.

“Menurut saya, itu tidak masalah. Yang menjadikannya masalah adalah suami saya punya koleksi lukisan Nyi Blorong di kamar. Saya malu kalau ada anak sama saudara yang main-main ke kamar,” ungkap Karin seperti dilansir Pojoksatu.co.id (16/3/2016).

Anak mereka yang masih duduk di bangku SMA juga memprotes perilaku sang ayah. Bahkan sang anak pernah minggat 2 kali karena kesal dengan lukisan Blorong kesayangan ayahnya.

Karena sudah tidak tahan, Karin menggugat cerai suaminya pada Pengadilan Agama Kelas 1 A Surabaya Februari silam. Namun ketika proses mediasi, Donjuan vs Karin sepakat untuk damai demi kepentingan keluarga dan anak serta harta bersama.

“Lagipula kami sudah punya 3 rumah, 2 sawah. Sayang kalau pisah,” jelas Karin setelah mediasi.

Karin pun tak mau lagi ikut campur dengan hubungan suaminya dan Nyi Blorong. Menurutnya, Nyi Blorong adalah makhluk ghaib sedangkan dirinya nyata karena dia adalah manusia.

“Urusan suami sama Blorong terserah deh. Yang penting jatah tiap bulan mengalir terus,” ungkap Karin sambil tertawa.

Ketika ditanyai mengenai bagaimana awal suami mengenal Nyi Blorong, Karin mengaku tidak tahu persis perkembangannya. Tetapi, sejak dari Malang Selatan, suaminya punya kebiasaan puasa putih atau hanya mengkonsumsi nasi dengan garam saja.

Kebiasannya berlanjut dengan mengoleksi barang-barang antik yang disebut dengan jimat. Ada akik, keris, batu permata dan sebagainya. Koleksinya itu disimpan di gudang belakang.
Setiap malam Jumat, Karin diminta oleh suaminya membeli menyan dan bunga untuk diletakkan di depan lukisan Nyi Blorong.

“Saya tidak tahu bedanya Nyi Blorong dan Nyi Roro Kidul. Biarkan sajalah. Tapi yang bikin nggak enak hati, lukisan itu dipindahkan ke kamarku,” ujarnya.

Karin terganggu dengan lukisan itu. Terlebih lagi, lukisan Nyi Blorong milik suaminya terkesan parno sebab bagian dada dan bagian bawah tidak tertutup sehelai kain sama sekali.

“Hanya menggunakan mahkota saja lukisan itu. Mengerikan pokoknya. Nanti suami aku suruh kembalikan ke tempatnya yang dulu,” kata Karin. [Misterikisah,com/ Pojoksatu.co.id]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...