Terungkap! Anak-anak ini Ternyata Diculik dan Dibikin Cacat untuk dijadikan Pengemis - Misteri Kisah
loading...

Terungkap! Anak-anak ini Ternyata Diculik dan Dibikin Cacat untuk dijadikan Pengemis

Misterikisah.com ~ Apa yang Anda pikirkn ketika melihat pengemis yang cacat? Kasihan? Pastinya. Semakin hari jumlah pengemis yang cacat tersebut semakin bertambah. Namun tahukah anda bahwa ada kisah yang menyeramkan di balik fenomena gelandangan dan pengemis yang cacat tersebut?

Fakta di balik pengemis cacat tersebut cukup membuat bulu kuduk berdiri. Jika di Indonesia banyak pengemis sehat yang berpura-pura cacat, ditempat ini justru sebaliknya. Para pengemis itu kabarnya dijadikan budak dari geng yang telah terorganisir. Geng itu dikendalikan oleh dua pria bersaudara asal China dan memiliki anggota warga Malaysia.

Terungkap kalau geng yang satu ini memiliki kaki tangan di Malaysia. Dia juga beroperasi dan punya anggota warga Malaysia. Terungkap jika geng yang satu ini punya jaringan sampai ke Kota Dongguan dan Zhengzhou di China sana. Seringkli mereka melakukan aksi penculikan terhadap anak-anak yang nantinya akan dijadikan pengemis. Tubuh mereka sengaja dibuat menjadi cacat.

Kedok gengster ini berhasil terungkapkan setelah Tim Harian The Star berusaha keras membuntuti dua pengemis tersebut selama dua hari. Mereka datang di Malaka sampai di Petaling Street, Kuala Lumpur.

Beberapa saat kemudian seorang lelaki kekar yang diduga salah satu dari dua bersaudara asal China itu datang dan meminta uang dari semua pengemis dan langsung meninggalkan hotel.

The stars kemudian mewawancarai salah seorang pengemis yang bernama Xiu Yuan (33). Dia mengaku terlahir sebagai anak yang sehat namun dia diculik dan dibuat cacat oleh geng kriminal asal China tersebut.

Yuan juga mengaku bahw geng inilah yang membuat dirinya lumpuh. Dia sudah disandera selama bertahun lamanya sebelum akhirnya dibawa ke luar negeri. Pemimpin geng itu hanya dikenal dengan sebutan Tahkeh ketika di China. Dia hanya mengizinkan para pengemis senior ke luar negeri setelah mendapatkan kepercayaan.


Di samping itu, ada juga Do Feng (30) yang mengatakan bahwa pemimpin geng juga menyewakan taksi dan mengirimkan mereka ke berbagai tempat wisata. Tugas para pengemis itu adalah untuk mengumpulkan uang minimal 1200 RM per hari.

Feng juga mengungkapkan bahwa kalau pemimpin geng bakal mengambil keuntungan 50% dan 10% untuk tarif taksi kalau jumlah minimal tercapai. Pengemis hanya akan mendapatkan sisa uangnya. Do Feng juga mengatakan bahwa kondisi cacat tersebut sengaja dibuat supaya ada peningkatan pendapatan para pengemis. [Misterikisah/ Brilio.net]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...