Baru saja Kenal, Pasangan ini Putuskan Langsung Menikah, Kisahnya Jadi Viral - Misteri Kisah
loading...

Baru saja Kenal, Pasangan ini Putuskan Langsung Menikah, Kisahnya Jadi Viral

Misterikisah.com ~ Jodoh memang misteri. Tak ada yang tahu kapan jodoh akan datang. Jodoh bisa datang dari mana saja tanpa pernah kita sangka.

Sama seperti kisah dua orang asal Malaysia ini. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah berkenalan 3 minggu. Perkenalan ini menjadi momen yang tak disangka sangka. Mereka berkenalan di sebuah acara persatuan orang-orang Malaysia di USA.

TribunSolo.com melansir bahwa sejoli yang bernama Azlan Andi dan Sabatini merupakan mahasiswa yang sedang menempuh studi di Amerika Setikay. Azlan merupakan mahasiswa Jurusan Animasi sedangkan sang istri yaitu Saba adalah mahasiswi Jurusan Business and Maritim Law.

Dengan seizinNya, keduanya  telah jumpa pada suatu pertemuan. 3 Minggu setelah bertemu, keduanya merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.

“Kami kenal 3 Minggu. Minggu pertama kami saling berkenalan, Minggu kedua lamaran dan Minggu ketiga kami menikah,” tutur Azlan.

Saba pun ditanya mengapa dirinya mau menikah dengan Azlan. Jawabannya pun mengejutkan.

“Karena semuanya serba mudah mulai dari melamar hingga menikah. Sebenarnya, dia mau pergi ke Eropa minggu depan dan dia mau menikah sebelum itu. Lalu keluarga saya juga menyetujui semua. Ya nikahlah,” jawab Saba.

Saba mengaku dia tidak menggunakan hijab sebelum menikah. Namun setelah menikah, dia pun mulai menutup auratnya. Meskipun masih ragu-ragu, Saba tak pernah berhenti berdoa. Kisah percintaan yang singkat tersebut sukses membuat para netizen bertanya-tanya. Saba pun membagikan kisah cintanya pada akun Facebook miliknya.

Berikut isinya:

Maaf baru berbagi cerita sekarang.

Alhamdullilah sudah bergelar sebagai istri Azlan Andi.

Kami hanya berjumpa sekali saja.

Berkenalan selama tiga minggu dan dia langsung melamarku agar hubungan kami halal.

Ayah pun menyetujui dan memintan pesta pernikahan dilaksanakan secara sederhana saja, yang penting sah sebagai suami istri.

Alhamdulliah semua urusan dipermudah.

Hantaran berupa cincin dan tafsir.

Tak ada pesta mewah memang, tapi semua berjalan lancar hingga hari ini.

Doakan yang terbaik ya.

[Misterikisah/ TribunSolo]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...