Burung Bisa Ngomong, Perselingkuhan Antara Majikan dan Pembantu ini Terungkap - Misteri Kisah
loading...

Burung Bisa Ngomong, Perselingkuhan Antara Majikan dan Pembantu ini Terungkap

Misterikisah.com ~ Ada-ada saja kisah pasangan suami istri yang satu ini. Benar-benar konyol dan tak disangka-sangka. Jika umumnya burung piaraan bisa membuat pemiliknya senang dengan kicauan merdunya, tapi tidak dengan burung Beo satu ini.

Karena burung beonya bisa berbicara, kasus perselingkuhan seorang pria di Kuwait terungkap. Lelaki yang enggan disebutkan namanya tersebut konon telah berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya sendiri. Perselingkuhan tersebut terungkap setelah burung beo peliharannya menirukan ungkapan mesra pria itu kepada selingkuhannya.

Sang istri yang mendengar awalnya tidak memahami maksud omongan si burung beo itu. Tapi dia menyimpan rasa curiga kepada sang suami. Lama-lama kicauan burung beo itu juga menirukan kata-kata rayuan suami kepada dirinya. Sang istri langsung menangkap dan membawa burung beo tersebut ke kantor polisi sebagai alat bukti.

Tapi sayang pihak kepolisian menyatakan bahwa celotehan seekor burung beo tak bisa diajukan untuk barang bukti sebab pengadilan bilang bahwa bisa saja si burung beo tersebut menirukan ucapan mesra di TV atau radio.

Akibatnya, si burung beo itu tak bisa menjadi saksi perselingkuhan. Padahal sang istri telah yakin 100% bahwa suaminya memang selingkuh. Dia juga tampak gugup jika sang istri pulang lebih awal tanpa pemberitahuan. Sampai pada akhirnya, kasus perselingkuhan tersebut beredar di dunia maya. Ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Untuk kamu yang memiliki burung beo di rumah, berhati-hatilah sebab burung tersebut bisa mengungkapkan kata-kata yang sangat rahasia. [Misterikisah/ Berbagai Sumber]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...