Demi Usir Hantu, 5 Ustadz pun Didatangkan Di Rumah ini, Yang Terjadi Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Demi Usir Hantu, 5 Ustadz pun Didatangkan Di Rumah ini, Yang Terjadi Bikin Merinding

Misterikisah.com ~ Warga yang ada di kawasan Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Balango, Gorontalo kini merasa resah dengan adanya satu rumah angker. Cerita seram yang ada di rumah itu mendapatkan banyak perhatian dari sejumlah ustadz dan paranormal.

Pasangan suami istri bernama Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda diteror oleh beberapa makhluk halus. Mereka dan keluarganya sering menyaksikan teror hantu yang ada di rumah mereka mulai pisau yang melayang di dapur sampai tetesan darah yang berada di cermin.

Merasa takut dan bingung dengan situasi, Darmawan akhirnya menyewa 5 ustadz guna ruqiyah dan mengusir hantu yang bersarang di rumahnya. Salah satu ustadznya yaitu Ustadz Najib Tangdukung.

Ustadz tersebut datang bersama dengan keempat rekannya untuk melakukan rukiyah. Rukiyah dilaksanakan selepas Sholat Jumat sampai pukul 2 siang WITA.

“Ada makhluk ghaib dan tuyul yang bersarang di rumah itu,” jelas Najib.

Ustadz Najib mengungkapkan bahwa dia dan keempat kawannya sedang berusaha mengusir makhluk gaib yang bersarang di rumah tersebut.

“Mereka memang sering datang. Maka kami terus melakukan rukiyah,” jelasnya.

Najib menjelaskan lebih lanjut  setelah dirinya melakukan rukiyah, memang makhluk gaib itu kuat terasa. Makhluk yang selama ini menaruh kain kafan dalam kamar itu adalah sesosok pocong.  Bukan hanya itu, dalam rumah angker tersebut, ada juga makhluk-makhluk kecil yang mirip tuyul.

“Mereka sebetulnya masih satu keluarga,” ujar Ustadz Nadjib.

Menurut dia, lokasi bangunan tersebut dikelilingi oleh kuburan tua.

“Tak masalah karena mereka gak mengganggu manusia. Mereka sudah di sana sejak lama,” jelas Ustdaz Nadjib.

Setelah rukiyah dilakukan, rumah itu sudah dilindungi oleh ganguan makhluk halus.

“Penghuni rumah tak harus khawatir dengan gangguan makhluk ghaib,” terangnya.

Dia dan rekan-rekannya masih harus membersihkan lokasi pantai.
- Asyik Foto Selfie, Rombongan Ini Malah Dikagetkan Penampakan Hantu yang Bikin Merinding

“Tergantung juga siapa penghuni rumahnya supaya tak lupa mengerjakan ibadah sholat di rumah itu supaya hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan pernah terjadi lagi,” jawabnya.
Ini Sebab Tuyul Tak Ambil Uang di Bank

Beberapa warga sekitar menerangkan bahwa rumah Darmawan Sulila itu termasuk pada bangunan tua karena telah dibangun beberapa puluh tahun yang lalu. Bangunan itu berlokasi pada jarak 500 meter dari Jalan Trans Kabila-Suwawa. [Misterikisah/ Dream]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...