Diguyur Hujan Tak Mau Pindah Dan Tetap Lanjutkan Makan, Alasan Turis ini Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Diguyur Hujan Tak Mau Pindah Dan Tetap Lanjutkan Makan, Alasan Turis ini Mengejutkan

Misterikisah.com ~ Foto yang menunjukkan lelaki bule sedang makan di tengah derasnya guyuran hujan membuat heboh media sosial Thailand. Surya Malang melansir foto tersebut menjadi viral bermula ketika seorang bule mendatangi rumah makan pada daerah Pattaya bersama dengan kawan wanitanya.

Tak lama kemudian setelah pesanannya datang, hujan pun turun dengan derasnya. Padahal konsep dari rumah makan ini adalah outdoor. Semua pelanggan segera berlari untuk berteduh kecuali si bule. Dia tidak mau meninggalkan mejanya meskipun sebentar saja. Akibatnya,dia kebasahan.

Pemilik rumah makan yang bernama Thanasek Naksomboon, teman wanita si turis, meneriaki dia untuk masuk ke dalam restauran. Tapi si bule tidak menggubrisnya. Dia tetap berada di kursinya.

Melihat bule cowok kebasahan, pegawai restoran tak sampai hati sehingga dia meminjamkan payung untuk bule tersebut.

Setelah hujan berhenti, Thanasek menanyakan alasan mengapa dia tidak mau berteduh dan tetap makan. Jawaban yang dia berikan sungguh tidak disangka-sangka dan membuat pemilik restauran terkejut.

Bule itu tidak mau meninggalkan meja makan meskipun kondisi hujannya lebat karena ketika merasakan masakan Thailand yang ia nikmati. Menurutnya rasanya bertambah sangat sedap. Sebagai bentuk penghargaan kepadanya, dia pun mendapatkan makanan gratis dari restauran ini.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...