Dihina Oleh Pemilik Toko, Lelaki Ini Borong Semua Iphone Kemudian Dihancurkan - Misteri Kisah
loading...

Dihina Oleh Pemilik Toko, Lelaki Ini Borong Semua Iphone Kemudian Dihancurkan

Misterikisah.com ~ Menilai seseorang dari penampilannya akan berujung pada petaka. Kisah yang satu ini membawa pesan moral yang berharga bagi kita tentang menilai seseorang. Ini datang dari China.

Worldofbuzz.com melansir ada seorang lelaki yang mendatangi gerai untuk memperbaiki Iphone dia yang rusak. Tapi kedatangan lelaki tersebut mendapatkan sambutan yang sangat tidak ramah. Lelaki itu diperlakukan tidak baik sebagai pelanggan. Pemilik gerai malah menghina lelaki tersebut.

“Apa yang mau diperbaiki? Kalau punya uang, beli saja yang baru. Kalau tidak punya, lebih baik pergi ke toko yang lain.”

Laki laki itu berang karena mendengar pemiliki toko yang sama sekali tak ramah itu. Maka terjadi adu mulut keduanya. Pria tersebut menatap beberapa iPhone yang disusun rapi dalam gerai kaca.

Dia pun bilang ingin membeli semua iPhone si pemilik toko yang congkak itu. Kali kedua. Si pemilik toko kembali menghinanya. Dia menganggap bahwa apapun yang diucapkan oleh pria tersebut hanyalah guyonan saja. Si pemilik toko juga tidak yakin dengan ucapan yang dibicarakan oleh tamunya.

Lelaki itu lalu membeli semua Iphone yang dimiliki toko tersebut. Ada 10 buah iPhone yang dipajang di gerai dan semua dibeli olehnya. Dia membayar semua ponsel tersebut secara cash. Lelaki itu juga mengeluarkan uang sebanyak Rp 120 juta.

Tapi apa yang dilakukan oleh si pria itu sungguh di luar dugaan. Semua iPhone nya yang telah dibeli dihancurkan pakai palu tanpa merasa sayang sedikitpun.

Bayangkan, kira-kira bagaimana respon si pemilik toko tersebut?

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...