Dituduh Luna Maya Sebagai Rekan Bisnis Yang Tak Punya Etika, Ini Curhatan Ayu Ting Ting - Misteri Kisah
loading...

Dituduh Luna Maya Sebagai Rekan Bisnis Yang Tak Punya Etika, Ini Curhatan Ayu Ting Ting

Misterikisah.com ~ Luna Maya dengan Ayu Ting Ting dikabarkan terlibat perseteruan soal bisnis yang mereka jalani. Luna Maya menuduh Ayu Ting Ting sebagai rekan bisnis yang tidak memiliki etika dan tak hanya itu, Luna juga memblokir nomor telepon Ayu. 

Diperlakukan demikian, Ayu Ting Ting hanya bisa curhat lewat jumpa pers di depan awak media.

“Saya juga kaget. Saya di unfollow sama kak Luna. Nomor saya diblokir,” jelas Ayu.

Ayu menegaskan bahwa dia tidak pernah melanggar kesepakatan apapun dengan Luna. Sebaliknya, Ayu  mengakui bahwa dia sudah menjalankan semuanya sesuai dengan butir-butir kesepakataan termasuk mengikuti jadwal pemotretan dan promosi pada akun sosial media.

“Buat saya sendiri, ini mengagetkan. Saya sudah menjalani peran-peran saya sebagai partner dengan baik dan sesuai kesepakatan,” ujar Ayu sedih.

Luna Maya menyebut bahwa Ayu Ting Ting sama sekali tidak memiliki etika dalam menjalin bisnis. Seperti yang sempat diketahui bahwa Ayu dan Luna menjalankan bisnis yang diberi label Luna Habit x Ayu Tin Ting.

Merk itu diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2016 lalu. Kontrak kerja sama mereka akan berakhir pada bulan November 2016 ini. Namun, sebelum kerja sama itu berakhir Luna Maya menuduh Ayu sudah kerja sama dengan pihak lainnya.

Luna merasa kesal dan menyudahi semuanya. Terakhir yang diketahui bahwa Luna Maya menghapus semua foto Ayu pada portal Luna Habit.

Ayu Ting Ting merasa kaget dengan hal ini. Dia tidak terima dituduh Luna tidak punya etika.

“Kenapa Kak Luna bilang begitu? Itu kan kontraknya selesai di tanggal 30 November. 
 Katanya saya disebut tidak beretika. Itu dari mana?” ujar Ayu dalam wawancara.

Ayu mengaku bahwa dirinya tidak pernah melanggar kontrak dengan Luna Maya.

“Kalau ada photoshoot, saya pasti ikut. Jadi saya sudah melakukan semua tanggung jawab dengan baik,”jelasnya.

Ayu Ting Ting mengatakan dia tidak akan melaporkan Luna pada polisi atas pencemaran nama baik karena dia da Luna berteman sejak lama. Ayu mengaku baru kali ini dia bicara karena dia tipikal orang yang sangat santai dan merasa tak ada yang dirugikan dalam kasus ini.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...