Sehebat Apapun Godaan Mendua, Ingatlah Bahwa Selingkuh itu Luka - Misteri Kisah
loading...

Sehebat Apapun Godaan Mendua, Ingatlah Bahwa Selingkuh itu Luka

Misterikisah.com ~ Godaan dalam menjalin hubungan akan semakin nampak treutama ketika cinta sudah mulai pudar dan sirna. Godaan itu akan menguat dan membuat seseorang berpaling ke lain hati. Apalagi jika anda telah menemukan seseorang yang bisa memberikan kenyamanan lebih daripada yang pasangan anda berikan, maka perselingkuhan sudah di depan mata.
Sehebat Apapun Godaan Mendua, Ingatlah Bahwa Selingkuh itu Luka

Agar terhindar dari godaan selingkuh, ada beberapa hal yang harus dipikirkan. Bagaimanapun, selingkuh itu hanya akan melukai siapa saja. Bekas luka itu terkadang membekas selamanya dan sulit untuk sembuh.

Ketika kamu berselingkuh, banyak orang yang akan merasa terluka
Saat kamu memutuskan untuk berselingkuh, maka bukan hanya pasangan yang akan merasa dilukai. Banyak orang yang semula sudah memberikan restu juga akan merasa terkhianati. Rasa percaya dari mereka akan rusak kepadamu. Kedamaian yang kamu bangun dengan mereka akan runtuh seketika itu juga.

Selingkuhanmu juga memiliki hati
Apakah kamu tega membiarkan dia yang menjadi selingkuhanmu hancur hidupnya seketika karena kamu? Pihak selingkuhanmu akan rusak nama baiknya. Jangan hanya karena ingin melampiaskan rasa kecewa pada pasangan yang sekarang, orang lain kamu jadikan sebagai kambing hitam.

Luka karena perselingkuhan sulit untuk sembuh
Ada rasa terisisihkan dan terkhianati dalam hubungan perselingkuhan. Luka itu sangat sulit untuk disembuhkan. Meskipun luka tersebut bisa kering, sisanya akan tetap menetap di hati. Cobalah pikirkan lagi dampak jangka panjang ketika godaan selingkuh itu mulai datang.
Menyesal seumur hidup

Rasa penyesalan karena perselingkuhan pasti akan datang menghantui seumur hidup
Meskipun kelak dia akan memaafkan dirimu, namun rasa bersalah itu pasti masih akan bergelayut di hidupmu. Sulit untuk memaafkan diri sendiri sehingga menjadi kurang tenang. Kamu pasti tidak ingin menggunakan sisa hidup demi penyesalan karena keteledoran dalam menjalin hubungan kan?

Selingkuh bisa menyebabkan luka apa pun alasannya. Semoga hubungan yang saat ini terjalin bisa selalu dijaga. Jika ada permasalahan yang datang, semoga selalui menemui jalan terbuka untuk lewat. [Misterikisah/Redaksi123]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...