Hamili 2 Siswi SMP Sekaligus, Pria Ini Langsung Dipenjara usai Akad Nikah - Misteri Kisah
loading...

Hamili 2 Siswi SMP Sekaligus, Pria Ini Langsung Dipenjara usai Akad Nikah

Misterikisah.com ~ Lelaki bernama Doni Priyanto (20), warga Desa Jatirejo, Kabupaten Ngawi harus berurusan dengan pihak kepolisian karena dia telah menghamili kedua pacarnya yang usianya masih di bawah umur. Doni bahkan harus mau menikahi DV (14) karena gadis itu telah mengandung lima bulan. Akad nikah itu dilakukan di Masjid Miftahul Huda, Polres Ngawi.

Tak cukup sampai di situ, Doni juga harus mendekam di balik penjara karena tuntutan yang dilayangkan oleh keluarga AS (17), kekasih lainnya yang juga sedang hamil 8 bulan. Setelah akad nikah, tersangka Doni harus kembali ke tahanan Polres Ngawi. Orang tua Doni menangis terisak kemudian pingsan.

DV pun demikian. Mempelai wanita yang masih duduk di kelas 9 itu terpaksa harus dibopong oleh keluarganya karena tidak rela sang suami harus diseret ke jeruji besi. Penghulu KUA, Mangali hanya merasa miris melihat kejadian itu.

“Akad nikah harus dilakukan di sini karena status tersangka tidak akan diijinkan untuk melakukan akad nikah di rumah,” jelas Mangali.

Doni (20) nampak lemas ketika dua orang petugas menyeretnya kembali masuk dalam sel tahanan. AKP Eko Setyo Martono, Kasubbag Humas Polres Ngawi, menegaskan bahwa ada beban pidana yang harus dijalankan oleh Doni. Doni kini harus menunggu proses hukumannya dilimpahkan pada Kejaksaan Negeri untuk dipersidangkan.

“Meskipun satu kasus telah selesai, ada lagi satu kasus lain yang proses hukumannya sedang jalan,” ujar AKP Eko.

Doni saat ini telah dikenai pasal pencabulan anak di bawah umur dimana dua perempuan hamil pada saat yang bersamaan.

“Karena tersangka menikahi korban dan korban menerimanya, kasus DV masuk pengalihan perkara dari peradilan pidana ke luar peradilan pidana,” jelas Eko.

Untuk korban AS karena korban dan keluarganya melanjutkan kasus asusila ini sehingga kasusnya dilanjutkan. [Misterikisah/ Surya.co.id]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...