Jodoh Adalah Cerminan Dirimu, Perilakumu dan Bukan Cerminan Wajahmu, Share Jika Setuju! - Misteri Kisah
loading...

Jodoh Adalah Cerminan Dirimu, Perilakumu dan Bukan Cerminan Wajahmu, Share Jika Setuju!

Misterikisah.com ~ Tidak ada yang tahu siapa jodoh dari seseorang. Bahkan seperti apa wajahmu sekarang tidak bisa dijadikan ukuran untuk mengetahui siapa jodoh di masa depan. Jodoh adalah cerminan dari dirimu. Maksudnya jodoh adalah cerminan dari sifatmu, perilakumu bukan cerminan wajahmu.

Tuhan janjikan bahwa orang yang baik akan berjodoh dengan orang baik dan sebaliknya.
Bukan yang cantik dijamin akan mendapatkan yang tampan dan yang jelek pasti akan mendapatkan jodoh berwajah jelek juga. Cantik belum tentu berjodoh dengan yang tampan. 

Cantik atau tampan hanyalah istilah yang dibuat oleh manusia sendiri sehingga yang memiliki fisik biasa saja akan mendapatkan jodoh yang sempurna dalam pandangan manusia.

Yang menjadi jodohmu kelak adalah mereka yang mau berusaha mendapatkanmu dengan sungguh-sungguh, yang melamar kamu kepada kedua orang tuamu. Tidak mungkin kamu akan berjodoh dengan seseorang yang tidak berani melamar pada orang tuamu.

Fisikmu yang sempurna tidak akan bsia menjadi patokan apakah kamu akan segera bertemu dengan jodohmu atau tidak. Fisik yang sempurna tak akan menjadi penentu apakah kamu akan bertemu jodohmu. Itu takdir yang ditentukan oleh Tuhan.

Mulai sekarang, berubah dan berbenahlah. Berdoa saja pasanganmu yang sekarang adalah jodohmu. Jodoh bukan cerminan wajahmu. Jadi berbenahlah semoga orang yang baik bisa dijodohkan dengan dirimu.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...