Nekat! Pria ini Tantang Ahmad Dhani Duel Sampai Mati Gara-gara Hal ini - Misteri Kisah
loading...

Nekat! Pria ini Tantang Ahmad Dhani Duel Sampai Mati Gara-gara Hal ini




Misterikisah.com ~ Demo 4 November yang menuntut Ahok segera diadili atas dugaan pelecehan agama berbuntut panjang dan semakin melebar kemana-mana. Beberapa orang yang diduga menjadi provokator diperiksa polisi. Termasuk Ahmad Dhani yang dilaporkan oleh sekelompok orang karena diduga melakukan penghinaan kepada Presiden.
Namun kali ini, seorang Pria ini bernama Obot Sukmawansya yang berasal dari Palangkaraya membuat heboh dunia maya. Ia dengan terang-terangan menantang Ahmad Dhani untuk duel sampai matai. Hal ini lantaran ia mengaku kesal dengan Ahamd Dhani yang sudah mengghina Presiden Joko Widodo.

Pria yang berperawakan kekar itu mengungkapkan tantangannya melalui akun jejaring Facebook. Postingan Obot sempat diunggah netizen bernama Kofi Annan di grup Facebook SAVE AHOK

“Nama Aq…Obot Sukmawansyah. Domisili di Palangkaraya Kalteng. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dani yang sudah menghina Presiden Jokowi dengan menyebut Jokowi Anjing dan Babi MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2016,” demikian tulis Obot di awal postingannya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Obot juga menyertakan email dan nomor teleponnya serta foto dirinya. Ia bahkan juga mengajukan 4 isi perjanjian duel tersebut. berikut isinya :



Sontak saja postingan Obot ini mendapat respon dari banyak netizen. Bahkan hampir semua netizen sangat mendukung Obot.

Yaninurhayanti: “Saya dukung Obot. Bikin polling min… Biar ketahuan brapa jumlah pendukung Obot.”

Vickydwiyan: “Saya dukung bapak asal kalimantan itu.. Amat dani mulut nya kayak bangkai binatang.”

Rahmeeeet: “Ini baru gentle, yg di tantang kira2 gentle ga yaa heem.”

Khusnulsoeryono: “Gue dukung pa obot.. Coba lu mamet nani berani gak. Jgn kebanyakan omong.”

Dilain pihak, akibat
dilaporkan telah menghina Presiden Joko Widodo ketika berorasi pada demonstrasi 4 November 2016 lalu. Ahmad Dhani mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat

“Konser Dewa 19 dibatalkan di Palembang dan Jakarta. Karena takut ada masalah dengan Projo enggak dapat izin dari kepolisian,” kata Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

“Rugi ratusan juta. Karena ini konser Dhani,” jawab Dhani ketika ditanyai berapa kerugian material yang dialaminya. [Misterikisah/ Berbagai Sumber]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...