Penguin Jantan Ini Hajar Selingkuhan Istrinya Hingga Berdarah, Ending Videonya Bikin Sedih - Misteri Kisah
loading...

Penguin Jantan Ini Hajar Selingkuhan Istrinya Hingga Berdarah, Ending Videonya Bikin Sedih

Misterikisah.com ~ Selingkuh juga bisa dilakukan oleh hewan. Dan pasangan hewan itu juga akan merasakan bagaimaan sakitnya diselingkuhi dan rela berjuang demi cinta meskipun akhirnya sedih seperti kisah cinta yang dialami oleh sepasang penguin ini. Video pertarungan penguin jantan dengan selingkuhan penguin betina menyebar di dunia maya dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, ditunjukkan kedua penguin jantan sedang meminta betina untuk memilih. Si betina memilih selingkuhannya dan meninggalkan kekasihnya yang lama. Padahal kekasihnya yang lama itulah yang membangun sarang selama ini.

Si pejantan itu pun tampak memperjuangkan cintanya sampai melakukan pertarungan berdarah.

Pertarungan antara pejantan dengan selingkuhan si betina ini dimulai ketika penguin jantan kembali ke sarangnya setelah mencari makan. Namun dia memergoki pasangannya sedang berselingkuh dengan penguin lainnnya dalam sarang mereka.

Penguin jantan tersebut langsung sakit hati dan menghajar selingkuhan si penguin betina. Penguin itu menghajar dengan memakai sirip mereka yang ternyata sangat kuat seperti tongkat untuk baseball dan mereka bertarung dengan mulut mereka yang snagat runcing.
Pada akhirnya, mereka terlihat berdarah dan babak belur lalu keduanya berteriak dengan nyaring. Berdasarkan keterangan yang ada dalam video tersebut, tampak jika video diambil di Asutralia dimana pinguin tanpa salju bisa hidup dan bertahan.

Cerita kisah cinta penguin ini membuat netizen sesak hati. Menurut narator dari National Geographic, video ini menandakana bahwa cinta dan kasih sayang memang terdapat dalam makhluk ciptaan Tuhan. Menurutmu bagaimana?

Berikut Videonya:

 

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...