Salah Kirim Foto Ke Suami, Wanita ini Justru Ketahuan Selingkuh Dengan Bossnya - Misteri Kisah
loading...

Salah Kirim Foto Ke Suami, Wanita ini Justru Ketahuan Selingkuh Dengan Bossnya

Misterikisah.com ~ Suami mana yang tidak marah ketika mengetahui bahwa istrinya selingkuh. Ini yang sedang dialami oleh lelaki yang satu ini. Dia sangat jengkel dan murka setelah mengetahui istrinya selingkuh sehingga screenshot percakapan antara dia dengan sang istri diunggahkan ke Facebook.

Dalam percakapan itu, sang suami berhasil memergoki istrinya sedang selingkuh dengan cara yang sangat unik. Sebut saja sang istri bernama Jenny. Ia bercerita bahwa dirinya sedang melakukan perjalanan ke Atlanta, Amerika Serikat untuk kepentingan pekerjaan. Jenny mengaku bahwa dia pergi sendirian saja.

Pada pesan pertama yang dikirim ke suaminya, Jenny bercerita bahwa dia sedang melakukan perjalanan yang cukup jauh sehingga dia terlambat dan baru saja masuk hotel. Dia mengatakan sedang siap-siap untuk mandi.

Jenny lalu mengirimkan foto-foto selfie yang menunjukkan kondisi badannya sedang tanpa busana. Dia berfoto selfie setiap kali dia melepaskan pakaian yang dia gunakan. Suami Jackie merasa senang dengan tindakan si istri sehingga dia minta Jenny mengirimkan fotonya.

Tetapi Jenny sangat ceroboh. Dia tidak teliti dan menyembunyikan perselingkuhan dengan bosnya. Pada salah satu foto Jenny tanpa sengaja memperlihatkan sebuah tas berwarna hitam yang suaminya kenal bukan milik Jenny. Sang suami menduga Jackie tidak sedang sendirian di sana.

“Apa kau sendirian di sana?” tanya suami Jackie.

“Tentu saja. Tidak ada orang yang aku kenal di sini,” ujar Jenny.

“Oke. Berapa nomor kamar kamu sayang?” tanya sang suami.

Jenny lalu menjawab bahwa nomor kamarnya 1422. Dia meminta sang suami menghubungi hotel jika dia tidak percaya. Lagi-lagi Jenny ceroboh, dia lupa kalau nomor hotel yang dia tempati bukan atas namanya.

“Aku sudah hubungi. Bukan atas namamu,” jelas si suami.

“Kamu jangan pernah pikir aku bodoh. Kamu pura-pura pergi sendiri tapi kau pergi dengan bosmu.”

“Tas yang ada di sebelahmu itu bukan tas punyamu tapi punya bosmu. Selamat tinggal,” tegas si pria.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...