Tak Mampu Beli Nasi Karena Dagangan Tak Laku, Ibu Penjual Parfum ini Hanya Bisa Berbagi Roti Dengan Anaknya - Misteri Kisah
loading...

Tak Mampu Beli Nasi Karena Dagangan Tak Laku, Ibu Penjual Parfum ini Hanya Bisa Berbagi Roti Dengan Anaknya

Misterikisah.com ~ Baru-baru ini sosmed tengah heboh dengan foto seorang wanita bersama anaknya yang tampak menangis di depan sebuah ruko. Foto ini membuat netizen terharu.

Wanita ini ternyata tak bisa membelikan anaknya nasi sehingga dia merasa sedih lalu menangis. Dia hanya bisa memberikan sebungkus roti dan dua teh gelas untuk anaknya.

Foto wanita ini diunggahkan oleh akun bernama  Roma Christian. Menurut Roma, wanita itu bukanlah  pengemis, dia hanya berjualan parfum keliling yang harganya Rp 10 ribu per botol sambil menggendong anaknya. Dia bertemu dengan wanita itu di daerah Gondrong, Tangerang.

Roma menceritakan bahwa wnaita tersebut tak bisa membelikan nasi dan lauk untuk sang anak sehingga dia hanya bisa membeli sebungkus roti dan dua teh gelas yang harganya Rp 8 ribu untuk dibagikan berdua.

“Ternyata mereka bukanlah pengemis melainkan penjual parfum yang harganya Rp 10.000,00. Mohon kawan-kawan yang melewati daerah Gondrong Tangerang silahkan membeli parfum ini biar ibu dan anak ini bisa makan,” tulis Roma.

Postingan ini pun menarik perhatian para netizen. Banyak netizen yang sangat terharu dengan ibu dan anak ini. Komentar pun bermunculan.

“Ya ampun.. ini lho perasaan ibu. Ketika dia tidak sanggup memenuhi keinginan anaknya, pasti dia menangis karena tidak bisa memberikan apa yang anaknya inginkan,” tulis Amel Cii Melon.

“Ya Allah mudahkanlah rezekinya. Sedih banget nih lihatnya. Kalau orang tua sih masih bisa nahan lapar,” komentar Dian Irawan.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...