Wahai Suami, Jangan Suka Membandingkan, Cintai Istrimu Dengan Tulus dan Terima Dia Apa Adanya - Misteri Kisah
loading...

Wahai Suami, Jangan Suka Membandingkan, Cintai Istrimu Dengan Tulus dan Terima Dia Apa Adanya

Misterikisah.com ~ Untuk lelaki, untuk para suami, jika kau ingin membuat seorang wanita bahagia, maka terimalah dia apa adanya. Jadi, jika engkau ingin membahagikan istrimu maka terima dia dengan semua sifat baik dan buruknya termasuk kekurangannya. Itulah sebaik-baik usaha kalaupun memahami perasaan dan hati istri masih sulit untukmu.

Jangan pernah membandingkan dia dengan orang lain atau mengubahnya menjadi seperti yang engkau mau. Itu akan menyakiti perasaannya. Ingat, semua individu  punya sifat yang berlainan. Pola pikir wanita lebih kompleks dibandingkan pria. Oleh karena itu, terima mereka dengan sepenuh hati sehingga mereka akan bahagia.

Satu hal yang paling penting dalam mencintai istri yaitu cintai dia tanpa pamrih atau mengharapkan imbalan. Cintai mereka dengan ikhlas dan tulus dari lubuk hati terdalam. Dengan begitu, perasaan anda akan bisa sampai ke hati istri.

Mencintai seorang istri dan sanggup memahami perasaannya akan membuat sebuah pernikahan menjadi sangat bahagia. Tidak ada yang namanya cinta karena harta dan rupa. Sebab kalaupun istri sudah tak cantik lagi atau dia tak lagi sempurna melayani, suami  tetap menyayangi istri dan setia kepadanya. Itulah dambaan dan yang paling diinginkan para istri.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...