Wanita Berkulit Merah ini Melahirkan, Dokter Sangat Terkejut Saat Melihat Bayinya - Misteri Kisah
loading...

Wanita Berkulit Merah ini Melahirkan, Dokter Sangat Terkejut Saat Melihat Bayinya

Misterikisah.com ~ Seorang wanita bernama Stephanie Turner lahir dengan kelainan genetik yang terbilang langka. Kelainan ini menyebabkan seluruh kulitnya menjadi merah dan lebih tebal.

Ketika dia dilahirkan, semua tubuhnya terlihat putih. Namun tidak lama kemudian, kulitnya yang putih itu menunjukkan bercak-bercak sampai semuanya menjadi merah. Dokter yang memeriksa tubuhnya menyatakan bahwa Tephanie Turner menderita Harlequin ichtyosis.

Ketika Stephanie dilahirkan, dokter bilang bahwa dia tak mungkin berumur panjang. Tetapi wanita berusia 23 tahun ini membuktikan bahwa dia dapat hidup sampai sekarang.

“Saya tak mau menyerah hanya karena satu alasan. Masih banyak alasan untuk hidup,” ujar Stephanie.

Selama hidupnya, Stephanie selalu menaruh krim untuk mencegah bakteri memasuki kulitnya. Dia juga membuktikan kepada dunia bahwa hidup manusia sepenuhnya urusan Tuhan.

Stephanie mencatat rekor sebagai penderita Harlequin ichthyosis paling lama bertahan hidup. Dia mengatakan bahwa penderita kelainan tersebut sangat sulit menjalani kehidupan. Dia menjelaskan bahwa sesekali kulitnya terasa sangat gatal sehingga dia menggaruk sampai berdarah.

Stephanie harus melawan penyakit sekaligus perasaan minder karena selalu diejek oleh teman-teman sebayanya. Dia juga diejek karena tak memiliki rambut. Beruntung, Tuhan mengirimkan seorang jodoh kepada Stephanie. Dia menikahi lelaki yang sangat mencintainya.

Saat dia mengandung, dokter memperingatkan dirinya bahwa dia tak akan bisa bertahan hidup jika dia melahirkan kelak. Dokter juga mengatakan bahwa kemungkinan jika anak-anaknya nanti akan mewarisi penyakit dari ibunya.

Namun kenyataan membuktikan hal yang lain. Stephanie selamat ketika melahirkan dan bayi-bayinya juga lahir dalam keadaan normal dan sehat. Dokter merasa sangat terkejut. Kini Stephanie mempunyai dua anak bersama sang suami yaitu Curtis. Kedua anak itu bernama Willy dan Olivia. Mereka sangat sehat dan normal.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...