Hanya Karena Salah Tulis Nama Anak Chelsea Olivia Jadi Seperti ini, Ayu Ting Ting Dikritik Netizen - Misteri Kisah
loading...

Hanya Karena Salah Tulis Nama Anak Chelsea Olivia Jadi Seperti ini, Ayu Ting Ting Dikritik Netizen

Misterikisah.com ~ Ayu Ting Ting menjadi sorotan lagi. Kali ini, Ayu kembali melakukan typo atau kesalahan menulis kalimat. Itu sudah sering dia lakukan di akun Instagramnya. Typo itu dilakukan terutama untuk kata-kata yang menggunakan bahasa inggris.

Typo atau salah tulis Ayu saat ini yaitu salah menuliskan nama anak pasangan Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie.

Putri Chelsea  dan Gleen diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.  Baru-baru ini, Chelsea mengunggahkan hadiah pemberian Ayu Ting Ting untuk Nastusha. Terlihat dalam foto, Ayu menghadiahkan banyak baju untuk Nastusha. Selain itu, Ayu juga memberikan ucapan pada sebuah kartu. Dalam ucapan itu, Ayu salah menuliskan nama Nastusha menjadi Natusha.

 Ayu kurang menuliskan huruf ‘s’ pada nama anak Chelsea.  Bukan hanya kali ini Ayu Ting Ting salah menuliskan nama anak Chelsea Olivia. Pada tanggal 25 November 2016 silam, Ayu juga salah menuliskan nama Nastusha menjadi Nasthusa. Salah peletakan huruf h.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga salah menulis nama kedua anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakri. Nama Mikhayla jadi Mikaela dan nama Mainaka menjadi Mainanka. Kesalahan-kesalahan tersebut dia tuliskan pada postingan Nia Ramadhani yang mengucapkan terima kasih karena dia hadir dalam ulang tahun Mainaka.

Berikut kata netizen:

santyfarhan: Persis sama umi encum, typo max

tiarawijaya19: Ya maklumin aja kalo kuin yg typo gak boleh di protes nanti balabalanya ngamuk

nadiaelizha: wkwkkwkwkwkwk nyimak……….. gw yg baca aja maluuuu anjirrr

selianareza: Typo bukan sejenis penyakit turunan kan? [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...