Ingat Bocah ‘Kantong Kresek’ Asal Afganistan? Kabar Terbarunya Kini Bikin Kaget - Misteri Kisah
loading...

Ingat Bocah ‘Kantong Kresek’ Asal Afganistan? Kabar Terbarunya Kini Bikin Kaget

http://www.misterikisah.com/2016/12/ingat-bocah-kantong-kresek-afganistan.html
Misterikisah.com ~ Seorang bocah Afganistan bernama Murtaza pernah menghebohkan dunia sepak bola. Bagaimana tidak, fotonya yang mengenakan kantong kresek bergaris bertuliskan pemain sepak bola Argetntina Lionel Messi.

Murtaza menganggap kantong kresek itu adalah jersey pemain bola kesayangannya. 
Keluarganya mengaku Murtaza terpaksa mengenakan kantong kresek sebagai pengganti jersey karena tak miliki biaya untuk membeli jersey Messi. 

Ayah Murtaza, hanya seorang petani kecil di Afghanistan timur, ia tak bisa membelikan putranya kaus asli Messi karena harganya yang selangit. Setelah lama tak terdengar, 
ini kabar terbarunya.

Dilansir dari Super Ball,  foto viral Murtaza yang tersebar di dunia maya malah mengubah hidup ia dan keluarganya. Dampak negatifnya, Murtaza kerap mendapat ancaman penculikan di Afganistan sehingga keluarganya memutuskan untuk berpindah dari Afganistan ke Pakistan demi menghindari ancaman penculikan tersebut.

Positifnya, setelah keberadaan Murtaza akhirnya diketahui setelah pamannya yang bernama Azim  tinggal di Australia mengenali wajahnya dan mengatakan Murtaza adalah saudaranya yang tinggal di Afghanistan. Murtaza diundang untuk bermain bola di stadion Federasi Sepak Bola Afghanistan awal Februari 2016. Impian Murtaza mempunyai kaus asli sang bintang Argentina Lionel Messi menjadi kenyataan setelah diberi oleh UNICEF.


Kebahagiaan Murtaza tak sampai di situ saja, akhirnya dapat mewujudkan impiannya untuk bertemu langsung dengan Messi. Bocah enam tahun ini bertemu Messi bersama Barcelona ketika mereka menjalani tur di Doha, Qatar (13/12/2016).

Barcelona mengizinkan Murtaza untuk bertemu dengan Messi dan timnya.Betapa senangnya hati Murtaza, saat dipeluk Messi dan berfoto bersamanya. Ia bisa berlama – lama dengan Messi yang sangat hangat menyambutnya. Messi juga membubuhkan tanda tangan di kaus asli milik Murtaza.

“Saya suka sekali Messi dan ia menulis di kaus ini bahwa Messi juga suka sama saya,” kata Murtaza dengan nada bahagia setelah menerima kaus yang secara khusus dikirim oleh manajemen Messi di Barcelona.

Baca Juga:
- Ingat Afiqah Si Bintang Iklan 'Oreo'? Sekarang Sudah Tambah Dewasa dan Begini Penampilannya 

- Kisah Afgan Saat Masuk Kuliah, Diejek Dan Dibully Seniornya Mau Jadi Artis, Kini Seniornya itu
http://www.misterikisah.com/2016/12/hanya-karena-salah-tulis-nama-anak.html
Ayu Ting Ting Dibully Netizen Lagi Karena ini
Murtaza yang mengundang sensasi di internet setelah sang kakak mengunggah foto Murtaza mengenakan tas kresek yang sekilas bermotif mirip kaus timnas Argentina, yang berwarna putih diselingi garis biru muda, melalui akun Facebooknya. Kini mengundang decak kagum netizen setelah fotonya kembali beredar dengan memakai kaus timnas Argentina dan berpose bersama Messi. [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...