Mengejutkan! Lama Tak Terdengar Kabar Diana Pungky, Inilah Kehidupan Si "Jinny" - Misteri Kisah
loading...

Mengejutkan! Lama Tak Terdengar Kabar Diana Pungky, Inilah Kehidupan Si "Jinny"

ingat diana pungky pemeran jinny begini kabar terbarunya
Misterikisah.com ~ Anda masih ingat Diana Pungky? Artis cantik ini karakternya melekat dalam perannya menjadi jin cantik Jinny dalam Jinny Oh Jinny di tahun 1997 hingga 2002.

Wanita kelahiran 12 Maret 1974 sangat cantik  dan menggemaskan ketika beradu akting dengan Indra L.Brugmann. Diana juga sempat memerankan tokoh yang sama dalam sinetron lain yang berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Model cantik dan seksi ini juga berperan sebagai boneka cantik yang menjelma menjadi manusia dalam sinetron Boneka Poppy di era 90-an dan menjadi cover beberapa majalah.

Saat ini tayang sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, namun kini peran Jinny dibawakan oleh artis pendatang baru Brianna Simorangkir. Lalu apa kabarnya Diana Pungky ya?

Setelah Diana Pungky resmi menjadi seorang istri setelah dipersunting oleh pengusaha sukses bernama Dedey Mulyawan Risyad pada tanggal 28 Januari 2005 lalu. Diana memang jarang terlihat di layar kaca. Kehidupannya dengan sang suami seperti terlihat adem ayem walau sampai saat ini belum dikaruniai momongan.
Diana Pungky (dua dari kanan) saat Grand Opening Andaruspa di Cirebon
Diana bahkan sering menolak tawaran iklan atau sinetron lagi. Diana memang ogah"ngartis" lagi karena  tegah fokus menjalankan bisnis kecantikan dan spa yang bernama “Andaruspa”. Bisnis tersebut didirikan oleh Diana bersama dua rekannya, Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Ketiga wanita cantik ini terlihat optimis dengan bisnis dan juga produk yang mereka yang mereka kembangkan untuk berbagai kalangan.

Walau sibuk mengelola bisnis kecantikannya, Diana masih tetap cantik dan memesona. Bahkan ia tak terlihat awet muda dan wajahnya masih seperti awal kemunculannya di dunia hiburan
Tak hanya itu, urusan fashion juga patut diacungi jempol. Dalam beberapa kesempatan, Diana tak pernah salah kostum dan selalu fashionable ditamnah barang-barangbermerk yang membuat penampilan sosialita cantik dan kaya ini semakin "wah" [Misterikisah/ BS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...