Kejam! Hamili Dua Putri Kandungnya, Oknum Anggota TNI juga Tega Gugurkan Janin Yang Tak Berdosa - Misteri Kisah
loading...

Kejam! Hamili Dua Putri Kandungnya, Oknum Anggota TNI juga Tega Gugurkan Janin Yang Tak Berdosa

Misterikisah.com ~ Kasus pelecehan se-ksual saat ini semakin banyak, apalagi dilakukan oleh kerabat sendiri termasuk ayah kandung. Ya, kasus ini membuat hati geram. Parahnya, kasus tak senonoh ini dilakukan oleh oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Satuan khusus yang terkenal akan kesopan santunan serta akhlaknya yang baik tersebut sepertinya tidak ada di diri Victor Marcos Soares. Buktinya, dia tega menggauli dua putrinya hingga hamil.

Dilansir dari Tribunnews, tindakan asusila ini bermula pada bulan Januari 2015 lalu. Saat itu, Victor hendak mengantar putrinya AO (16) di sebuah sekolah menengah atas di Semarapura, Klungkung. Victor memang selalu mengantar putrinya setiap hari. Tapi entah setan apa yang merasuki dirinya, pada saat itu Victor malah menuju sebuah penginapan di Gianyar.

Sang anak yang heran dibawa ayahnya ke sebuah penginapan lantas bertanya, namun hal itu tak digubris Victor. Victor menyuruh AO membuka pakaiannya. Awalnya AO menolak, tetapi di bawah ancaman sang ayah, AO terpaksa harus melayani nafsu bejadnya. Perbuatan tak senonoh itu pun akhirnya terjadi sampai Januari 2016, sebanyak 30 kali. Akhirnya, AO mengandung anak ayahnya.

Heboh Keranda Melayang di Depok
Kabar kehamilan ini membuat Victor panik dan meminta AO untuk menggugurkan bayinya. Victor membawa AO ke Jakarta. Victor sempat ditanyai oleh adiknya perihal kehamilan AO. Dan betapa jahatnya Victor, ia mengatakan bahwa janin yang ada di dalam perut anaknya itu adalah ulah pacar anaknya.

Tak puas dengan AO, Victor kembali menggarap kakaknya AO, yaitu MC (20). Kejadian tersebut berawal pada tahun 2015, di mana saat itu MC pulang dari Surabaya. Karena sering digauli, MC pun hamil. Dan lagi-lagi, ayah lima anak ini melakukan hal sama. Dia berniat untuk menggugurkan kandungan anaknya dengan alasan dihamilili sang pacar.

Baca Juga:
- Tragis! Cerita Bayi 1 Bulan yang Meninggal Dunia Karena Diberi Makan Pisang
- Kisah Mengerikan Pengurus Jenazah Saat Mengurus Mayat Akibat Bunuh Diri

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui seberapa lama Victor mendapat hukuman dan seperti apa nasib kedua putri yang telah digaulinya. Semoga saja ia mendapat hukuman yang setimpal dan tak ada lagi kekerasan se-ksual yang terjadi pada anak Indonesia. [Misterikisah Palingseru]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...