Lama Tinggal di Asrama, Kakak Menangis Setelah Melihat Foto ini di Ponsel Adik Bungsunya, Bikin Sedih Kisahnya - Misteri Kisah
loading...

Lama Tinggal di Asrama, Kakak Menangis Setelah Melihat Foto ini di Ponsel Adik Bungsunya, Bikin Sedih Kisahnya

Misterikisah.com ~ Pergaulan anak-anak zaman sekarang harus diwaspadai oleh orang tua dan anggota keluarga lainnya. Sebab, jika anak dibiarkan berada jauh dari orangtua dan keluarga, mereka juga akan mudah terkena pengaruh negatif dari pergaulannya.

Seorang wanita bernama Nurul Kasmadilawati Zakari kaget saat melihat isi ponsel adik bungsu perempuannya yang lama tinggal di asrama dan jauh dari keluarga. Bagaimana tidak, kakak pertama dari lima bersaudara ini menemukan berbagai konten p0rnografi di grup WhatsApp di ponsel adiknya.


“Kami memang terkejut lihat isi konten di ponsel dia,” kata Nurul seperti dikutip Misterikisah.com dari Tribunnews.

Nurul mengungkapkan jika sang adik sudah terjebak dalam grup WhatsApp yang berisikan berbagai macam konten p0rnografi. Dalam media sosialnya, Nurul kemudian memposting semua foto screenshot dari ponsel adiknya.

Seperti ini postingannya:

Assalamualaikum sis, Saya ada foto yang mau dibagikan dan diceritakan. Mungkin ia keterlaluan. Kemarin adik kedua menghubungan saya di WhatsApp,memberitahu dia dan adik ketiga terkejut lihat sesuatu di handphone adik bungsu kami yang baru lulus sekolah. Kami memang terkejut lihat isi handphone dia. Dia bergabung dengan isi yang m3sum. Bila ditanya, dia mengaku di add oleh teman. Sedih dan geram rasanya. Sebelumnya juga, ibu saya sudah pernah memergoki gambar kem*luan wanita. Saat ditanya, adik bungsu menjawab gambar itu dikirim oleh temannya".

Adik Nurul yang tak disebutkan namanya setelah ketahuan meninggalkan grup tersebut. Namun, akun WhatsApp bernama Abang Khairul meminta penjelasan kenapa meninggalkan grup tersebut.

Kami semua sedih, ibu tak tahu tentang hal ini. Ayah kami juga sudah meninggal. betul-betul tak disangka adik saya bisa terjebak dengan hal seperti ini. Ibu kirim adik saya ke asrama agar dia bisa belajar dengan sungguh-sungguh. Tapi anak-anak sekarang, malah semakin jauh dengan keluarga, malah semakin jadi perilakunya,” tutup Nurul di akhir tulisannya.

Tak hanya orang tua dan keluarga mengayomi anak untuk tumbuh menjadi pribadi yang positif. Lingkungan sekolah dan asrama sekalipun harus mampu mengawasi mereka dengan sebaik mungkin agar tak terjerumus lebih dalam lagi dari pergaulan zaman sekarang.

Baca Juga:

Hati Orang Tua Ini Hancur Setelah Melihat SMS di HP Putrinya, Ini Isi SMS-nya yang Membuat Teriris
- Anak 3 Tahun Ikut Nenek Masuk Kedalam Sebuah Toko, Tiba-Tiba Hal Mengerikan ini Terjadi
- Duh Adik Cantik Fadli Fadhlan Hampir Diperkosa dan Dianiaya, Seperti ini Percakapannya Dengan Pelaku Yang Bikin Geram!

Bagaimana menurut sahabat Misterikisah? [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...