Bikin Geger, Mantan Pacar Datangi Undangan Pernikahan Tapi Malah Sebar Foto Tak Senonoh Pengantin, Begini Kejadiannya - Misteri Kisah
loading...

Bikin Geger, Mantan Pacar Datangi Undangan Pernikahan Tapi Malah Sebar Foto Tak Senonoh Pengantin, Begini Kejadiannya

Misterikisah.com ~ Selama apapun menjalin kasih dengan seseorang, Jika ia bukanlah jodoh Anda, maka hubungan itu tak akan berakhir di pelaminan.

Namun sepertinya harus pikir dulu jika mengundang mantan dalam pernikahan, apalagi jika ada kenangan yang bersifat rahasia dan malah menjadi aib pada akhirnya. Kisah naas akibat ulah mantan pacar terjadi pada acara pernikahan yang diselenggarakan di Wakefield, Inggris.


Dikutip Misterikisah.com dari laman Balabala10.com, Mempelai wanita yang tak disebutkan namanya ini kaget dengan apa yang dilakukan mantan pacarnya. Sebuah akun Twittter bernama @Ydot_K men-tweet pada hari Rabu lalu memposting

“Jadi pada dasarnya seseorang muncul di pernikahan dan menunjukkan foto tak senonoh pengantin wanita!!” 

Pria tersebut bukannya mengucapkan selamat kepada mantannya malah membuat heboh dengan meletakkan foto tak senonoh di setiap meja tamu. Foto tersebut adalah saat dirinya tengah melakukan perzinahan dengan mempelai wanita ketika mereka berpacaran.

Bahkan sebuah rekaman mengejutkan menunjukkan, pertarungan para tamu yang terlihat melemparkan pukulan dan kursi satu sama lain, perkelahian pun terjadi di luar kendali.

Baca Juga:

- Hati Orang Tua Ini Hancur Setelah Melihat SMS di HP Putrinya, Ini Isi SMS-nya yang Membuat Teriris
- Duh Adik Cantik Fadli Fadhlan Hampir Diperkosa dan Dianiaya, Seperti ini Percakapannya Dengan Pelaku Yang Bikin Geram!
- Ternyata ini Alasan Anak Petani ini Tak Berani lapor Polisi Usai Dikeroyok dan Nyaris Ditelanjangi Dipinggir Sawah

Kisah nyata ini juga menjadi pelajaran bagi Anda yang sedang berpacaran, untuk tidak melakukan hal-hal negatif selama berpacaran. Jika ingin memutuskan pacar Anda lakukan dengan baik-baik, jangan sampai pengalaman serupa terulang kembali. [Misterikisah/ Log.viva.co.id]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...