Gara-gara Istri Posting Foto Selfie Seperti ini, Aktor Bollywood Sanjay Dutt Kembali Masuk Penjara - Misteri Kisah
loading...

Gara-gara Istri Posting Foto Selfie Seperti ini, Aktor Bollywood Sanjay Dutt Kembali Masuk Penjara

Misterikisah.com ~ Bermaksud iseng tapi foto wanita cantik ini malah mengundang musibah. Foto selfie dari seorang wanita cantik yang diposting di akun instagramnya tak hanya menuai kontroversi, tetapi juga membuat suami wanita tersebut masuk penjara. Wanita ini ialah Maanyata Dutt, istri aktor Bollywood Sanjay Dutt.

Maanyata memposting tiga foto berbalut kemeja putih dan celana panjang emas. Dalam tiga foto tersebut, Maanyata berdiri, duduk, dan kembali berdiri pada sudut ruangan dengan latar belakang foto dirinya bersama suaminya. Tapi lebih kepada apa yang terlihat pada foto yang dipostingnya. 


Sebenarnya ini bukan soal pose istrinya dalam foto itu. Melainkan benda yang terlihat pada lampu hias di belakang dirinya. Tiang lampu tersebut berbentuk sebuah senapan.

Hal ini membawa kembali Sanjay Dutt kembali ke penjara. Lima tahun lamanya Sanjay Dutt mendekam di penjara karena kepemilikan senjata ilegal. Sanjay Dutt baru saja keluar dari penjara pada Febuari lalu. Jika memang benar lampu itu dibuat dari senjata sungguhan, tentu ini kembali menjadi masalah besar bagi Sanjay Dutt.



Tak sampai disitu, Sanjay Dutt pernah dituduh terlibat pada kejadian bom Mumbai tahun 1993. Tapi ia bisa bebas dari tuduhan tersebut oleh pengadilan TADA tahun 2007 silam. Kemudian Sanjay Dutt kembali dituduh menggunakan pengaruh untuk meninggalkan penjara secara bersyarat. Sampai akhirnya Sanjay dibebaskan pada Febuari 2016 lalu.

Inilah 10 Selebriti Terkaya di Indonesia, Nomor 3 Pasti Bikin Kamu Kaget!
Daftar Artis Terkaya di Indonesia, No 3 Aneh








Masa tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkelakuan baik selama di penjara. Namun, Sanjay tampaknya belum bisa bernafas lega. Ia kembali dijebloskan ke dalam penjara setelah istrinya memposting foto.
[Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...