Sebut Alay dan Beri Nilai 2 Kecantikan Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Di Serbu Fans Ayu Ting Ting - Misteri Kisah
loading...

Sebut Alay dan Beri Nilai 2 Kecantikan Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Di Serbu Fans Ayu Ting Ting

Misterikisah.com ~ Berawal dari penilaian Deddy Corbuzier terhadap kecantikan pedangdut Ayu Ting Ting, Deddy hanya membeli nilai 2 untuk kecantikan ibu satu anak itu. Host sekaligus magician berkepala plontos itu, sampai saat ini masih terus dibully haters yang juga fans fanatik pedangdut Ayu Ting Ting.

Deddy juga menghina bala-bala jaer (sebutan fans Ayu Ting Ting) saat diserang haters.

“Jadi kalau fansnya alay, kebanyakan artisnya alay. Masuk akal. Kalau fans alay banyak gak suka sama saya, terus mau apa? Ribut di sosmed? Mau ribut itu ketemu, ke lokasi syuting, ribut, berantem. Kalau ribut di sosmed itu menyedihkan, itu menggambarkan seperti apa orang-orang yang kalian (fans alay) kagumi. Alay. Tahu alay? Paham?” tanya Deddy pada akun Instagramnya @mastercorbizier.


Kemudian, sejumlah penggemar Ayu memprotes sikap Deddy yang nyinyir soal idolanya tersebut. Mereka menyindir Deddy iri dan besikap pengecut karena menyindir Ayu.

“Cuma cowok pengecut yang kebanyakan mulut. Kami Fans Alay Anti Baper Loh. Yang alay tuh yg suka nyinyir"

“Si om lg butuh perhatian yeee, smpe nyenggol” artis lain ihhh”

"Body lakii, tapi mulut rumpii.. Alah si om palingan iri hati,sbb si om gk pernah dpt pialah.dn kolorwer nya jg gk naik2.sementara punya si eneng ma nanjak terus setiap detik,”


Sepertinya, Deddy makin tak nyaman dengan serangan fans Ayu Ting Ting, ia kemudian memblokir beberapa akun yang mengkritiknya berlebihan. Selain itu, ia juga menyindir hidup Ayu bermasalah karena memiliki banyak haters.

Punya Haters? Pasti.. dari tukang becak. Jamu gendong sampai Artis Papan atas (doooh) punya haters.. so how?
1. Fight Back ( they are pussy anw)
2. Ignore them ( they are useless anw)
Tapi masalahnya adalah berapa jumlah haters dibanding Yang suka pada anda? Lebih banyak mana?
 #lovers ? Ur Good… banyakan @haters ? Hidup loe bermasalah… However satu hal yang saya tau… gak ada haters yg lebih sukses dari anda… so what? Just remember #domore than ur haters… #OKBRO," tulisnya lagi.

Postingan Deddy pun banyak didukung oleh netizen lainnya. seperti:

"Abay kn omongan orang orang yg suka cari sensasi mas"

"Suka bgd sma setiap cuitan dari Om Dedy, motivasi yg msuk akal bukan sekedar bicara.. @mastercorbuzier semoga bisa ktemu"

"Uda cuekin aja om fansya ATT itu, hahhahaha @mastercorbuzier"

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...