Selingkuh Itu Rasanya Senang Diawal, Rumit Ditengah, Nangis Pada Akhirnya - Misteri Kisah
loading...

Selingkuh Itu Rasanya Senang Diawal, Rumit Ditengah, Nangis Pada Akhirnya

Misterikisah.com ~ Perselingkuhan mungkin menjadi salah satu yang sangat dibenci oleh setiap pasangan. Perselingkuhan membuat pasangan sakit hati berkepanjangan. Bahkan bukan hanya orang yang sedang menjalin hubungan, orang yang tidak menjalin hubungan sekalipun juga kadang-kadang sangat membenci perselingkuhan.

Selingkuh akan membawa dampak yang buruk baik buat yang selingkuh maupun buat yang diselingkuhi. Sama-sama tidak enaknya. Meskipun demikian, banyak orang yang mengkhianati pasangannya.

Apakah perselingkuhan merupakan sesuatu yang layak untuk disebut sebagai cinta?

Tidak pantas jika selingkuh disebut sebagai suatu cinta atau cinta yang terlarang. Bagi si pengkhianat, dia menjalin hubungan atas dasar nafsu yang membabi buta. Namun orang yang menjadi selingkuhan tetap saja meladeni dan terkesan tidak tahu diri. Lalu apakah itu layak disebut sebagai cinta jika membuat sakit dan merebut pasangan orang lain? Tentu tidak layak.

Selingkuh sepertinya menyenangkan pada awalnya namun akhirnya akan berbeda
Orang yang selingkuh adalah orang yang tega mengkhianati pasangannya maupun selingkuhannya. Kebahagiaan dia bersama dengan pasangan itu hanya akan dirasakan pada awal-awal hubungan saja sebelum diketahui sama yang diselingkuhi. Ketika hubungan nista itu terbongkar, maka hubungan selingkuh itu akan menjadi sesuatu yang sangat rumit.

Ujung dari Perselingkuhan Adalah Kerumitan bagi Peselingkuh, Selingkuhan maupun korban yang diselingkuhi. 

Meskipun awalnya dilakukan dua orang saja, namun semua perselingkuhan pada akhirnya membawa semua pihak yaitu peselingkuh, orang yang diselingkuhi dan selingkuhan terjebak dalam hubungan yang rumit. Ketiga pihak akan merasakan kerumitan jika hubungan terlarang ini akhirnya terbongkar.

Pertama peselingkuh harus memilih salah satu antara keduanya. Ini tentu akan menyakiti salah satu pihak siapa pun yang dipilih. Korban yang diselingkuhi juga akan merasakan sakit hati sehingga dia harus memutuskan apakah dia harus memaafkan atau merelakan saja. Untuk selingkuha, ini juga sulit karena dia akan dicap sebagai orang yang suka merebut pasangan orang lain dan jika ditinggalkan akan merasakan sakit hati yang dalam.

Sedikit Banyak, Selingkuh Akan Menyebabkan Tangisan

Selingkuh bisa menyebabkan kesedihan yang mendalam bagi mereka yang diselingkuhi. Hatinya pasti akan merasa sangat hancur dan selingkuhan pun menjadi sedih. Meskipun akhirnya dia yang dipilih, dia akan merasakan kesedihan yang mendalam. Kecuali tidak tahu diri, dia akan merasa senang.

Selingkuhan akan dipandang sebagai perusak hubungan orang lain

Selingkuhan juga berada di posisi yang tidak menguntungkan. Dia hanyalah korban dari ketamakan si pengkhianat namun dia juga yang akan disalahkan. Mau membela seperti apapun, posisinya juga akan tetap salah.

Akhiri perselingkuhan sekarang juga atau kamu akan menyesal nantinya.Silahkan bagikan ke orang-orang terdekatmu. [Misterikisah.com]
 

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...