Terungkap Asal Usul Fenomena "Om Telolet Om" yang Kini Mendunia, Ternyata Hanya Karena ini - Misteri Kisah
loading...

Terungkap Asal Usul Fenomena "Om Telolet Om" yang Kini Mendunia, Ternyata Hanya Karena ini

http://www.misterikisah.com/2016/12/terungkap-asal-usul-fenomena-om-telolet-om.html
Misterikisah.com ~ Fenomena ‘Om telolet Om’ kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak hanya di Indonesia, bahkan di luar negeri pun ketularan tren "Om telolet om". Lantas, seperti apa awalnya "Om telolet om" ini menjadi heboh saat ini?

Jawabnnya, berawal dari aksi anak-anak di daerah Jawa Timur. Mereka sangat hobi memburu bunyi klakson bus yang terdengar ‘telolet’ dan merekamnya dengan smartphone mereka. Dilansir dari Bintang, aksi bocah-bocah ini berburu suara klakson untuk mendapatkan kepuasan batin.

Mereka sangat merasa senang saat berhasil merekam bunyi klakson bus tersebut ke ponsel mereka. Para "pemburu" bunyi klakson bus itu rela menunggu lama untuk mendapatkan suara telolet tersebut.
http://www.misterikisah.com/2016/12/terungkap-asal-usul-fenomena-om-telolet-om.html
Kemudian ketika bus datang, maka para bocah akan mengacungkan jempol sambil berteriak "Pak Telolet Pak" ada juga yang teriak ‘Om telolet Om’. Ada juga yang sampai mengangkat kertas dengan tulisan besar ‘Om telolet Om’ agar dilihat oleh supir bus. Setelah mendapatkan suaranya "telolet", mereka akan mengunggahnya ke media sosial untuk dipamerkan.

Ternyata, aksi unik bocah-bocah ini menyebar ke Jawa tengah, Yogyakarta, bahkan sampai Jakarta. Hingga kini fenomena ini sudah mendunia dan banyak diperbincangkan orang luar negeri.

Baca Juga:

Kasihan, Wanita Ini Pasrah Ketika Kekasihnya Menggunduli Rambut dan Alisnya, Ternyata ini Penyebabnya
- Aneh! Remaja Putri Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang, Padahal Belum Pernah Melakukan Hubungan
- Ngaku Kaya Raya dan Jijik Sama Orang Miskin, Wanita ini Bikin Geram Netizen, Cek Statusnya

Saking fenomenalnya, orang-orang dewasa pun ikut-ikutan memburu klakson telolet dan ada juga yang sampai membentuk komunitas kumpulan orang yang berburu telolet. Unik bukan? KIra-kira sampai kapan ya fenomena ini berlangsung? [Misterikisah/ PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...