Tiga Hari Terdengar Nyanyian dari Dalam Dinding, Setelah Dibongkar Sungguh Tak Disangka - Misteri Kisah
loading...

Tiga Hari Terdengar Nyanyian dari Dalam Dinding, Setelah Dibongkar Sungguh Tak Disangka

Misterikisah.com ~ Mendengar suara nyanyian dari dinding rumah, siapa yang tak ngeri. Namun hal ini dialami oleh pendududk Oduduwa, Ondo, Nigeria. Selama tiga hari tiga malam, warga di kampung ini dirisaukan dengan nyanyian dari dinding rumah. Nyanyian dari suara pria itu terdengar mulai dari pagi buta, sampai malam hari.

Dilansir dari laman Gistplanet365. Awalnya, hanya sedikit yang mendengar nyanyian tersebut. Sampai akhirnya, setiap orang yang melintas, atau tinggal di dekat dinding itu mendengar jelas bahwa itu memang suara nyanyian. Pada hari ketiga, warga memutuskan membongkar dinding tersebut. Kerisauan mereka terjawan sudah.
Ternyata, ada bocah berkepala plontos berusia sekitar 12 tahun di dalamnya. Bocah berkulit hitam tersebut berada dalam kondisi telanjang dengan kondisi masih hidup dengan seluruh tubuhnya dipenuhi  debu dari tembok tersebut.
Yang lebih mencengangkan, anak itu dinyatakan hilang beberapa tahun sebelumnya. Orang tuanya pun  sudah melaporkan kehilangan anaknya pada pihak kepolisian. Polisi yang mengenali wajah dari bocah ini kemudian menghubungi orang tuanya. Ternyata, selama ini anak tersebut dijadikan praktik spiritual, sehingga orang tuanya tak lagi mencari.





Baca Juga: 

Seram! Sering Kecelakaan, Ternyata Ada Istana Jin Bleneng di Tol Cipali KM 182?
Lima Lagu Ini Ternyata Dipercaya Bisa Untuk Memanggil Hantu, Anda Berani Mencoba?
- Malangnya Bayi Perempuan Ini, Meninggal Dunia Karena Kabel Charger, Begini Kejadiannya

Tapi, ada yang masih mengherankan warga. Bocah tersebut bisa bertahan hidup di bangunan yang sudah berusia puluhan tahun tersebut. Banyak pendapat bahwa anak itu mendapat asupan makanan berbentuk darah dan daging dari alam spiritual. Orang tuanya si bocah pun membawa putranya kepada seorang guru spiritual untuk mengembalikannya menjadi kembali normal. [Misterikisah/ Tribunnews]


Lihat Videonya:
 


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...