Profesi Wanita ini Khusus Permalukan Selingkuhan Para Suami, Lihat Yang Dialami Korban, Merinding! - Misteri Kisah
loading...

Profesi Wanita ini Khusus Permalukan Selingkuhan Para Suami, Lihat Yang Dialami Korban, Merinding!

Misterikisah.com ~ Seorang wanita di Tiongkok ini membuat media sosial heboh. Wanita ini bernama Zhang Yufeng. Dia menjadi bahan pembicaraan karena profesinya yang sangat tidak lazim. 10 tahun lebih, dia bekerja membantu istri-istri untuk balas dendam pada selingkuhan suaminya. Begitulah yang dilansir oleh Shanghaiist.

Zhang membantu banyak istri untuk mengungkapkan perselingkuhan suami yaitu dengan jalan mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan. Tidak hanya membantu mengajukan bukti-bukti ke pengadilan, Zhang pun mengajari para istri untuk memukul dan mempermalukan wanita idaman lain.

Zhang sudah dikenal sebagai “pembunuh selingkuhan.” Pekerjaan ini dimulai ketika sang suami selingkuh di tahun 1990 dan lalu menceraikan dirinya. Keadannya lalu menjadi buruk. Dia menangis terus-terusan. Badannya tak terawat. Namun itu tak berlangsung lama, Zhang ingin membalas dendam.

Dia lalu memutuskan mencari mantan suaminya dan sleingkuhannya yang telah tinggal bersama. Pada suatu ketika, seorang wanita meminta tolong kepadanya untuk mencari selingkuhan sang suami. Namun sayang, suami dari wanita itu sudha terlebih dahulu bunuh diri sebelum Zhang mencainya.

Namun wanita itu tak berani mengungkapkan sendiri karena dia tidak punya bukti. Sejak itu, dia memutuskan untuk melakukan pekerjaan ini. Zhang bahkan memiliki tempat penampungan untuk wanita-wanita yang dicampkkan. Bisnis Zhang sangat sukses karena angka perceraian di Republik Tiongkok ini sangat tinggi. Dalam satu hari, 100 pengaduan dia terima setiap hari. Dia disebut pahlawan bagi banyak perempuan.

Jika Zhang menangkap wanita selingkuhan, maka sejumlah wanita akan nampak memukul, menendang, menelanjangangi hingga mempermalukan wanita idaman lain di tengah jalan. Netizen pun bertanya-tanya. Mengapa perempuan-perempuan itu tak marah pada sang suami yang tidak setia namun marah pada perempuan selingkuhannya?
Zhang mengaku bahwa sikapnya tidak setengah-setengah. Dia ingin membunuh perempuan-perempuan itu seperti layaknya setan Jepang dan memenggal kepala mereka. Zhang pun melakukan perempuan selingkuhan dengan sewenang-wenang ketika pertama kali dia melakukannya.

“Kami kadang memukuli si selingkuhan di tengah-tengah jalan jadinya macet. Banyak orang yang melihat,” jelas Zhang.
- Ibu Hamil ini Mendadak Berteriak Histeris Lalu ada yang Terbang Dari Rahimnya, Ternyata Yang Terjadi Mengejutkan
 

Ketika itu, dia didatangi oleh polisi. Lalu dia menjelaskan bahwa ini merupakan persoalan pribadi. Polisi pun akhirnya tak peduli. Zhang melanjutkan aksinya. Tahun 90 an memang polisi polisi tak terlalu perduli dengan masalah-masalah mengenai rumah tangga. Zhang mengaku sangat rindu dengan masa lalunya. Zhang mengaku bahwa aksi memukuli selingkuhan adalah baik untuk kesehatan.

Itu membuat para perempuan bernafas lebih mudah. Terbebas dari kanker.
Wah mengerikan juga ya. [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android