Kasihan, Wanita Ini Pasrah Ketika Kekasihnya Menggunduli Rambut dan Alisnya, Ternyata ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Kasihan, Wanita Ini Pasrah Ketika Kekasihnya Menggunduli Rambut dan Alisnya, Ternyata ini Penyebabnya

http://www.misterikisah.com/2016/12/wanita-ini-pasrah-ketika-digunduli-kekasihnya.html
Misterikisah.com ~ Pria sepatutnya menghormati wanita. terlebih lagi wanita tersebut adalah orang yang dicintainya. Namun tidak bagi pria asal Brazil ini, perlakuannya kepada kekasihnya menuai kecaman.

Dikutip dari Metro, pasangan ini terlihat saling menyayangi, sampai si wanita kemudian berbuat sesuatu yang mengakibatkan kekasihnya murka dan pria itu nekat melakukan hal ini. Si wanita yang tak diketahui namanya hanya pasrah, kemudian diajak ke pojok sebuah ruangan. Si pria yang juga tak diketahui namanya ternyata seorang gangster.

Setelah dibawa ke pojokan, si wanita dipaksa berjongkok. Kemudian, si pria terlihat membawa sesuatu.dan memegang kepala si wanita. Disaksikan teman-teman pria itu, ia mencukur semua rambutnya kekasihnya. Bukannya iba, teman-temannya yang juga gangster itu malah tertawa.

Tak sampai di situ, si pria juga mencukur kedua alis kekasihnya. Alhasil, si wanita tak punya sehelai pun rambut di kepalanya.Lantas, apa yang membuat si pria tega melakukan hal itu pada kekasihnya sendiri?

Ternyata, si wanita telah berselingkuh dengan pria lain. Setelah dibotaki, seorang teman pria menyodorkan ponsel pada si wanita yang telah diplontos itu.

Mobil Berhenti Tertutup Terpal Di Jalan Tol, Polisi ini Kaget Saat Mengetahui Yang Terjadi
Dikira Mobil Mogok, Polisi Kaget Ternyata
Menurut kabar yang beredar, telepon itu untuk selingkuhan si wanita. Ternyata dari pengakuan orang-orang Brazil, hukuman seperti ini lumrah dilakukan untuk memberi efek malu dan jera bagi siapa pun yang berani melawan peraturan yang disepakati.

Kasihan memang tapi inilah yang terjadi. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...