4 Artis Ini Harus Berjualan Demi Menyambung Hidup Karena Penyakitnya, Simak Kisahnya Yang Memilukan - Misteri Kisah
loading...

4 Artis Ini Harus Berjualan Demi Menyambung Hidup Karena Penyakitnya, Simak Kisahnya Yang Memilukan

Misterikisah.com ~ Kita pasti melihat kehidupan selebritis yang serba wah karena penampilan mereka yang mewah. Namun gemerlapnya dunia hiburan ternyata tak menjanjikan kebahagiaan materi.

Buktinya, saat tak lagi mampu melakukan aktivitas syuting karena sakit, mereka harus bertahan untuk menyambung kehidupan diri sendiri dan keluarga. Plus mengobati penyakit yang mereka derita

Sudah banyak artis yang kini tengah menjalani perawatan medis karena penyakit serius. Mereka pun memilih vakum sementara dari dunia keartisan. 
Namun untuk membiayai pengobatan hingga menabung untuk keperluan hidup, para selebritas ini menempuh jalan lain dengan berjualan.

Berikut ini 4 artis yang berjualan untuk menyambung hidup dan membiayai pengobatan mereka seperti dikutip Misterikisah.com dari laman
Liputan6.com :


1. Eko DJ


Sudah hampir setahun ini Eko DJ mengalami pembengkakan di jantungnya. Kondisinya semakin parah saat ia juga divonis menderita gagal ginjal. Kini ia harus rutin menjalani cuci darah sebanyak dua kali seminggu. Karena penyakitnya ini, Eko pun terpaksa vakum dari aktivitasnya di dunia hiburan.

Salah satu anggota grup lawak Srimulat itu diketahui membuka usaha warung makan yang menyajikan bakso dan mie ayam berlokasi di kediaman Eko DJ sendiri. Bersama sang istri, Eni, ia juga menyediakan jasa katering untuk berbagai acara mulai dari pernikahan, ulang tahun, syukuran, dan masih banyak lainnya.

2. Aldi Taher


Aldi Taher yang kini menderita kanker getah bening rajin mengontrol kesehatannya ke dokter. Pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu baru-baru ini telah menjalani kemoterapi untuk kelima kali. Ia pun diminta mengurangi kegiatannya dan beristirahat total di rumah.

"Setelah kemoterapi harus istirahat total. Karena efeknya juga bisa mual. Banyak istirahat dan harus bertawakal," tutur Aldi Taher belum lama ini.

Meski begitu, suami Georgia Aisyah ini enggan berdiam diri begitu saja. Ia kemudian berjualan sate untuk mengisi waktu luangnya di rumah.

"Sekarang banyak kegiatan di rumah biar enggak bosan. Aku buat usaha kuliner dengan adik, kami jualan sate taichan di rumah. Baru sebulan sih, sate ayam dengan bumbu ala aldi taher," ujar Aldi Taher.‎

Menurutnya, kegiatan itu sangat positif baginya. Selain mengisi kegiatan sehari-hari, penghasilan dari usaha kuliner sate tersebut bisa menambah penghasilannya.

3. Yana Zein


Yana Zein juga menjadi salah satu artis yang berjuang melawan kanker payudara stadium 4 dan kanker kelenjar getah bening. Bahkan demi mengobati penyakit kankernya tersebut, Yana Zein mengalami kesulitan keuangan. Harta benda yang telah ia miliki telah dijual. Bahkan kedua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine sampai putus sekolah.

"Yah pokoknya banyak lah uang yang sudah saya keluarkan untuk pengobatan saya," kata Yana Zein, saat ditemui di ruang perawatan di Rumah Sakit Siloam, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih memilukan lagi bagi Yana Zein adalah melihat kedua buah hatinya sampai putus sekolah karena tak ada biaya. Aurlie dan Alika juga sampai menjual barang bekas untuk mendapatkan uang tambahan untuk membiayai pengobatan ibunya.

"Jadi saya waktu itu sudah tidak punya uang. Saya dirawat di rumah. Anak-anak saya naik ke atas genteng, melihat tumpukan koran dan buku-buku pelajarannya, mereka jual ke tukang loak," tuturnya.

Yana mengatakan ia sampai menangis melihat 2 putri kecilnya lebih mementingkan kesehatannya. Mereka sampai mengatakan uang tersebut untuk pengobatan ibundanya saja. Mereka bahkan rela makan telur saja yang penting ibu mereka bisa berobat.

4. Julia Perez

Artis cantik ini juga sampai menjual rumahn untuk membiayai pengobatan penyakit kanker yang dideritanya. Hal itu disampaikan pada akun instagram miliknya, Jupe benar-benar mempromosikan rumahnya untuk dijual.

"Sale house Cibubur Raffles Hills di hoek, luas tanah 236 m, luas bangunan 204 m, price 2,9 M," begitu Jupe menulis sebagai lampiran atas foto yang diunggahnya pada Senin (1/12/2014) di Instagram.

Jupe memang pernah mengatakan akan menjual rumahnya untuk biaya berobat. Sebelumnya ia sudah menjual mobil mewah miliknya. Ternyata artis pelantun "belah duren" ini memerlukan biaya yang cukup tinggi untuk mengobati penyakit kanker serviks yang dideritanya. Apalagi Jupe memilih untuk berobat di luar negeri.

Berita Terkait:

- Di Ranjang Yang Jauh dari Mewah, Julia Perez Tengah Berjuang Melawan Kanker, Doa dari Netizen Terus Mengalir
- Berjuang Lawan Kanker Payudara, Dua Putri Artis ini Harus Putus Sekolah, Kisahnya Bikin Sedih
- Inilah Pelajaran Berharga Dari Kejadian Ginjal Bengkak Yang Dialami Inul Daratista

Semoga mereka cepat diberi kesembuhan ya! [Misterikisah/Liputan6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android