Bikin Merinding, Manekin Cantik Ini Ternyata Mayat Seorang Gadis, Simak Kisahnya Yang Mengharukan! - Misteri Kisah
loading...

Bikin Merinding, Manekin Cantik Ini Ternyata Mayat Seorang Gadis, Simak Kisahnya Yang Mengharukan!

Misterikisah.com ~ Saat melewati atau memasuki toko pakaian tentu Anda akan menemukan manekin yang menggunakan baju terbaru yang dipamerkan dalam etalase.

Pajangan atau Manekin memang dibuat sesuai dengan ukuran manusia untuk menyesuaikan model pakaian yang dipajang. Namun apa jadinya jika manekin tersebut terbuat dari mayat? Hii seram tentunya.

Hal ini yang menjadi perbincangan khalayak saat melihat manekin yang menggunakan gaun pengantin di  sebuah toko yang berada di Chihuahua, Meksiko.

Ternyata manekin tersebut sudah terpajang hingga 75 tahun lamanya. Jangankan para pengunjung, para pekerja di toko tersebut saja mengaku merasa ketakutan ketika harus berada di dekat mayat pengantin yang dipajang itu.


Setiap kali saya pergi dekat Pascualita tanganku berkeringat,” tutur seorang pegawai toko Sonia Burciaga.

Berdasar informasi, mayat pengantin yang bernama La Pascualita atau Pascuala. Ia pertama kali dipajang di display toko pada 25 Maret 1930, mengenakan gaun pengantin musim semi berwarna putih. Diketahui mayat pengantin berwajah cantik itu adalah tubuh jenazah puteri Esparza yang meninggal akibat digigit laba-laba beracun.

Gadis itu tiada tepat di hari pernikahannya, dan kemungkinan saat mengenakan gaun pengantin yang kini melekat di tubuh La Pascualita. Rumor tentang manekin mayat pengantin ini mengundang banyak pengunjung, terutama orang-orang dari Eropa. Pengunjung yang datang ingin memastikan, manekin tersebut benar-benar mayat atau tidak. Namun diakui oleh Sonia Burciaga bahwa manekin itu adalah mayat asli.

“Tangannya sangat nyata, bahkan ia memiliki varises di kakinya. Aku percaya jika dia benar-benar jasad manusia, bukan patung,” ungkapnya.

Baca juga:
- Sepasang Pengantin Justru Menanggung Malu dan Lapor Polisi di Hari Pernikahannya, Ternyata ini Penyebabnya
- Heboh Pria Asal Lombok Nikahi 2 Wanita Dalam Satu Resepsi, Netizen Malah Bingung Malam Pertamanya
Waspada Saat Makan di Tempat Wisata, Jangan Sampai Mengalami Seperti Wanita ini

Namun, banyak juga netizen yang berpendapat manekin tersebut adalah buatan. Alasannya, tidak mungkin ada pengawet mayat yang bisa mengawetkan jasad sesempurna ini. Bagaimana tanggapan Anda? [Misteri Kisah / PS]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android