Citra Kirana Siap Lepas Imej Rumana TBNH di Sinetron Baru SCTV



Citra Kirana Siap Lepas Imej Rumana TBNH di Sinetron Baru Yang Tayang SCTVi
Misterikisah.com ~ Karakter Rumana, istri Robby yang juga seorang ustazah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) sudah sangat melekat dalam diri Citra Kirana. Berkat peran dalam TBNH itu, Citra menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di TV.

Di tahun 2013, Citra Kirana memenangkan Panasaonic Gobel Awards sebagai aktris terfavorit. Di tahun yang sama ia juga menang dalam ajang penghargaan Film Festival Bandung dan Indonesia Kids Choice Awards.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang dibintanginya itu juga tak kalah dalam mencetak prestasi. Berbagai ajang penghargaan dalam negeri juga berhasil dimenangkan. Puncaknya, pada tahun 2014, TBNH sukses menjadi pemenang dalam ajang International Drama Festival di Tokyo, Japan, dalam kategori drama Internasional.
Tukang Bubur Naik Haji menang dalam ajang International Drama Festival di Tokyo, Japan
Tukang Bubur Naik Haji menang dalam ajang International Drama Festival di Tokyo, Japan (Foto: Dok. SinemArt)
Popularitas Sinetron yang pertama kali tayang sejak 5 Mei 2012 ini memang luar biasa. Tak heran banyak pemainnya yang ikut terdongkrak namanya. Sebut saja Citra Kirana. Berkat peran Rumanah dalam TBNH itu, Ia pun menjelma menjadi panutan bagi remaja putri dan ibu-ibu.

Sayang, imbas dari kepindahannya SinemArt ke SCTV, tak lama lagi tokoh Rumana juga benar-benar menghilang dari layar kaca. Mengiringi berakhirnya Tukang Bubur Naik Haji yang selama empat tahun lebih menemani penonton RCTI.


Citra Kirana sendiri mengaku telah ditawari untuk main di sinetron baru meski sampai sekarang tawaran tersebut belum ia terima karena masih libur syuting. Dengan peran baru yang akan dimainkannya nanti, tentu saja akan banyak penggemar yang membanding-bandingkannya dengan Imej Rumana.
Citra Kirana Siap Lepas Imej Rumana TBNH di Sinetron Baru Yang Tayang SCTVi
Citra Kirana dan para Pemain Tukang Bubur Naik Haji (Foto: Dok. Pribadi)
Namun Citra Kirana tidak ambil pusing, baginya itu sudah konsekuensi. Gadis kelahiran 1994 yang akrab dipanggil Ciki tersebut hanya ingin fokus berakting sebaik mungkin hingga penonton tidak lagi membanding-bandingkan peran barunya nanti dengan karakter Rumana di TBNH.

"Pekerjaan aku memang memerankan sebuah peran. Jadi peran apa pun nantinya harus membuat orang melekat juga dengan peran baru aku," ucap Citra Kirana seperti dikutip Misterikisah.com dari laman tabloidbintang.com.

Bungsu dari empat bersaudara ini beranggapan imej Rumana yang melekat pada dirinya akan hilang dengan sendirinya jika bermain bagus di sinetron barunya.

Berita Terkait:
Tukang Bubur Naik Haji Akan Tamat, Begini Komentar Citra Kirana Pemeran Rumanah
- Hijrah Dari RCTI Ke SCTV, SinemArt siapkan 5 Judul Sinetron Baru

"Kalau aku bisa bermain bagus dan total pasti orang akan mulai melupakan imej Rumana pelan-pelan," katanya. [Misterikisah/ TB]
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android