Diminta Kembali ke Kodrat Asalnya, Begini Jawaban Dena Rachman Kepada Netizen yang Bikin Kaget

Misterikisah.com ~ Anda mungkin tak asing lagi mendengar nama Renaldy Denada Rachman. Sebelumnya mantan artis cilik itu sempat membuat heboh publik karena perubahan penampilannya menjadi transgender. 


Kini ia kembali bikin heboh netizen, bukan mengenai karier atau prestasinya di bidang bagian perancang busana
. Reynaldi yang kini bernama Dena Rachman berdasarkan informasi telah melakukan implant payudara di Korea Selatan tahun 2014.


Keberhasilan operasi tersebut membuat dirinya semakin percaya diri untuk mengenakan pakaian terbuka. Bahkan Dena tak segan memperlihatkan bagian-bagian kewanitaannya. Dena kerap memposting foto-fotonya kemolekan tubuhnya di Instagram. Namun postingan tersebut tidak bisa diterima para netizen, sehingga Dena kerap di-bully.

Dena sempat bersikap pasif terhadap komentar pedas tersebut.
Namun kali berbeda, pada unggahan di akun Instagram pada awal tahun baru ini (1/1/2017), Dena memamerkan rambut barunya yang indah.

“New year, new hair, new yeahhh!” katanya pada caption foto.
Fotonya langsung dibanjiri komentar seperti biasa. Tetapi diantara sejumlah komentar yang masuk, ada tanggapan netizen yang dibalas Dena.

Dena membalas komentar netizen bernama @Syatila_shine. Akun tersebut menuliskan

“Astaghfirullahaladzim,,,, mmpung ajal blm menjemput,, kmbalilah pda kodrat u,,sbgai mna Allah mnciptakan mu.”


Komentar yang berisi menasehati itu langsung dibalas Dena, “@syatila_shine Kenapa mbak foto saya bikin kamu istighfar? Ada yang salah dengan foto saya?”.

Para pengguna Instagram lainnya pun terlihat turut menasehati Dena seperti berikut ini:

@umynafaeyza : ttp aja kodrat awalnya sbg laki2,secantik apapun diubah pd dasarx jg terlahir sbg laki2…naudzubilahimindzalik

@ferian.e : walau secantik apapu kalw diciptakan sbg lakilaki ttp lah laki2..


@yahdia : taubatlah engkau dan kembalikah pada kodrat asli dirimu, sebelum ajal menjemput, ajal bisa menjemput manusia kapan saja, taubatlah engkau secepat cepatnya, sebelum engkau menyesal, karena penyesalan itu selalu datangnya belakangan


Baca Juga:


Bagaimana menurut Anda? [Misteri Kisah / Tribunnews]
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android