Durhaka! Seorang Bocah Tendang Ibunya Hingga 5 Kali Karena Hal ini, Netizen pun Geram

Misterikisah.com ~ Anak yang bersikap manis tentu membuat orang tuanya bahagia. Namun tidak bagi bocah asal Tiongkok yang berusia 10 tahun ini. Sikapnya kepada sang ibu membuat heboh jagat maya dalam sebuah video.

Video berdurasi 8 detik tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki menendang ibunya sebanyak 5 kali.

Dalam video di sebuah rumah sakit di Guangzhou, Tiongkok tersebut pula, sang nenek terlihat berusaha melindungi sang ibu dari anaknya yang mengamuk. Anak tersebut sepertinya sangat dimanja dan dijadikan “kaisar kecil” oleh keluarga tersebut. Namun sayang, keluarga tersebut sepertinya lupa memberikan pelajaran kesopanan dan kedisiplinan.


Diketahui, anak tersebut mengamuk karena alasan yang sepele. Yakni dilarang bermain ponsel oleh sang ibu. 

Saat dimintai tanggapan seorang pakar anak mengatakan bahwa kejadian serupa memang sering terjadi di Negeri Tirai Bambu. Karena itulah para orangtua harus bekerja ekstra untuk mendisiplinkan anaknya serta mengajarkan sopan santun.


Kontan saja, setelah video itu tersebar membuat para netizen merasa geram dengan sikap sang anak. Namun melihat rekaman tersebut, seorang netizen justru memberikan komentar sebaliknya. Ia menganggap orangtua anak itu yang bersalah.

“Ini adalah salah orangtua, bukan anaknya. Mereka harusnya mengajarkan anak mereka cara berperilaku baik,” komentar seorang netizen di Weibo.

Bahkan ada pula netizen yang mengaku akan membalas jika itu terjadi padanya.

“Jika itu adalah anaknya, aku akan balas menendangnya," tulisnya lagi. 

Hal ini menjadikan hikmah bagi para orang tua agar tidak memanjakan anak dan memberi mereka pelajaran tentang disiplin dan menghormati orang tua. [Misterikisah/Tribunnews].
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android