Uc Banner

Gara-gara Indomie Asal Indonesia, Pria Nigeria Ini jadi Kaya Raya, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Misterikisah.com ~ Di Indonesia, mie instan seperti indomie  dianggap sebagai makanan yang murahan dan bahkan juga sering diremehkan. Hanya orang yang kepepet yang makan indomie apalagi menghadapi tanggal tua.

Indomie dijadikan alternatif saat dompet kempes karena harganya murah dan semua orang bisa membelinya dengan mudah. Tapi tidak di negara lain. Contohnya di Nigeria. Indomie ternyata membuat pria  bernama Aboki ini kaya raya. Aboki adalah pedagang kaki lima yang memiliki gerobak di pinggir jalan bernama ABK Noodles atau Mie ABK.

Walau warungnya sangat sederhana dan hanya menjual indomie. Tetapi dagangannya laris manis karena ia berjualan indomie racikannya sendiri. Bahkan banyak orang rela antri untuk menikmati mie buatannya. Sampai-sampai Aboki bisa mendapat uang sekitar Rp 800.000 - Rp 1 juta perharinya.

“ABK Noodles itu berasal dari namaku, maksudnya Aboki. Aku dapat 25.000 Naira (Rp 1 juta) tiap hari dari jualan mie, dan aku sudah berjualan ini selama 10 tahun,” jelas Aboki.

Menurutnya, pelanggannya banyak yang biasa makan 2-3 bungkus indomie sekaligus, ditambah dengan 2 telur. Untuk 2 Indomie, 2 telur, dan sarden, Aboki menghargainya sekitar Rp 16.000.

“Biasanya aku ke sini malam, terutama kalau lagi lapar. Aku suka cara Aboki menyajikan Indomie dengan tomat dan merica,” kata seorang pelanggan.

Aboki memang memiliki cara tersendiri dalam meracik indomie buatannya sehingga menjadi ciri khas. Ia menambahkan minyak lagi ke dalam indomie racikannya. Selain itu, Indomie juga disajikan dengan irisan wortel, tomat, mentimun, dan bumbu racikannya.

Baca Juga:

- Saat Pelanggan Restoran Merasa Risih Dengan Anak Autis, Yang Dilakukan Pelayan ini Justru Bikin Haru
- Dapat Bantuan Pakaian, Dua Bocah Ini Terkejut Saat Temukan Sesuatu di Saku Celana, Tapi Mereka Justru lakukan ini
- Berapa Harga Android Anda? Pasti Lebih Mahal Daripada Mahar Pemuda Ini, Ia Menikah dengan mahar Segini, Inilah Kisahnya

Tak heran dagangan Aboki bisa laris manis, karena ia memiliki resep sendiri untuk membuat indomie jadi lebih terasa nikmat. Tertarik berdagang indomie seperti Aboki? [Misterikisah/ Palingseru]
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android