Kucingnya Mati, Kakek ini Nangis Tersedu-sedu Hingga Guling-guling, Bikin Haru, Tapi..

Misterikisah.com ~ Memiliki hewan peliharaan seperti kucing tentu sangat menyenangkan.
Kucing memang hewan yang bersahabat dengan manusia, selain itu kucing dikenal sebagai peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan.

Para pemilik hewan juga menjadikan kucing dan anjing sebagai teman baik hingga menganggap mereka sebagai bagian dari keluarganya.

Sehingga ketika kucing peliharaan mati, tentu ada perasaan sedih sebab matinya hewan kesayangan seperti kehilangan anggota keluarga atau sahabat dekat. Hal serupa dialami seorang kakek.

Dalam sebuah rekaman video, kakek tersebut nampak menangis tersedu-sedu karena kematian kucing kesayangannya. Saat mengetahui kucing nya telah tiada, sambil memeluk jasad kucing nya kakek ini terus menangis hingga berguling guling.


Sepertinya, kakek itu sangat merasa kehilangan kucing yang dianggapnya sebagai teman atau pun anak. Maka tak heran jika dia sampai berperilaku selebay itu, kan?

Mengharukan memang bagi sesama pecinta kucing pasti terharu melihat reaksi kakek yang kehilangan kucingnya. Tapi bagi sebagian orang mungkin ini kejadian yang sangat lucu dengan tingkah sang kakek.


Baca juga:

- Bikin Merinding, Manekin Cantik Ini Ternyata Mayat Seorang Gadis, Simak Kisahnya Yang Mengharukan!
- Heboh Pria Asal Lombok Nikahi 2 Wanita Dalam Satu Resepsi, Netizen Malah Bingung Malam Pertamanya
Waspada Saat Makan di Tempat Wisata, Jangan Sampai Mengalami Seperti Wanita ini

Bagaimana tanggapan Anda? [Misteri Kisah / Tribun]





Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android