SinemArt Hijrah Ke SCTV, Begini Nasib TBNH, Anak Jalanan dan Sinetron Lainnya di RCTI

Misterikisah.com  ~ Kabar mengejutkan kali ini bukan datang dari artis sinetron atau pun sinetronnya. Tetapi dari rumah produksinya.

Setelah 10 tahun lamanya menyuplai sinetron untuk RCTI, Rumah Produksi SinemArt dipastikan akan hijrah ke SCTV. 

Yang jadi pertanyaan bagaimana kejelasan nasib sejumlah sinetron SinemArt yang sudah besar di RCTI? Sebut saja ada sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta. Pertanyaan tersebut dijawab dengan tegas oleh Sinemart bahwa semua sinetronnya di RCTI akan dibuat tamat alias berakhir.


"Nanti diselesaikan semua di situ (RCTI)," kata Abdul Aziz, Humas SinemArt, belum lama ini.

Sinetron Anugerah Cinta, Dok. Sinemart
Abdul Aziz, Humas SinemArt memastikan semua sinetronnya di RCTI akan ditamatkan. Menurutnya, sinetron-sinetron produksi SinemArt di RCTI tersebut akan berakhir masa tayangnya di bulan Februari 2017.

Kabarnya, di SCTV nanti, SinemArt akan menggarap sinetron-sinetron baru. Salah satunya sinetron Berkah Cinta yang sebagian besar pemainnya dari sinetron Anugerah Cinta.


Berita Terkait:

Tukang Bubur Naik Haji Akan Tamat, Begini Komentar Citra Kirana Pemeran Rumanah
- Hijrah Dari RCTI Ke SCTV, SinemArt siapkan 5 Judul Sinetron Baru
- TBNH Akan Tamat, Citra Kirana Sudah Dapat Tawaran Peran Dalam Sinetron Baru

Azis pun menegaskan sampai sekarang cuma memproduksi sinetron-sinetron untuk SCTV. Belum ada kesepakatan untuk memperkuat Indosiar seperti isu yang berkembang.
Dari informasi yang disampaiakan, sedikitnya sudah ada 5 judul sinetron baru yang dipersiapkan SinemArt di SCTV. "Masih digodok, belum ada judulnya," pungkas Aziz.

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tabloidbintang]
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android