Tukang Bubur Naik Haji Akan Tamat, Begini Komentar Citra Kirana Pemeran Rumanah - Misteri Kisah
loading...

Tukang Bubur Naik Haji Akan Tamat, Begini Komentar Citra Kirana Pemeran Rumanah

Tukang Bubur Naik Haji Akan Tamat, Begini Komentar Citra Kirana Pemeran Rumanah
Misterikisah.com ~ Bersama kepindahannya ke SCTV, tiga sinetron andalan Sinemart saat ini yang masih tayang di RCTI juga segera tamat. Salah satunya adalah sinetron fenomenal dengan episode terpanjang di Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji.

Citra Kirana yang memerankan karakter Rumana di TBNH mengaku telah mengetahui kabar Tukang Bubur Naik Haji akan berakhir. Hanya, ia tidak tahu pasti di episode berapa.

"Untuk kapan kepastiannya, Aku belum tahu," katanya, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman tabloidbintang.com.

Citra Kirana dan para pemain TBNH lainnya sampai saat ini masih libur syuting. "Libur dari 24 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017. Sudah kayak libur sekolah saja, he he he," sebut Citra.

Tukang Bubur Naik Haji Akan Tamat, Begini Komentar Citra Kirana Pemeran Rumanah
Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman Putra dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji
Citra Kirana mengaku tidak kecewa terkait akan ditamatkannya sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ia menganggap memang sudah waktunya sinetron yang tayang sejak 2012 itu diakhiri.

"Aku tidak kecewa. Semua kan sudah ada yang ngatur. Segala sesuatu pasti ada ending-nya. Mungkin memang sudah saatnya Tukang Bubur harus tamat," ungkap istri Robby ini di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Satu hal yang ia rindukan di TBNH kelak jika tamat, yaitu susana kekeluargaan yang sudah terbangun antar pemain di lokasi syuting. Citra sangat berharap hubungan antar pemain dan kru tetap terjaga dengan baik.


"Pokoknya rasa kekeluargaannya harus tetap dijaga sama pemain dan kru," ujar Citra.


Berita Terkait:

- SinemArt Hijrah Ke SCTV, Begini Nasib TBNH, Anak Jalanan dan Sinetron Lainnya di RCTI
- Hijrah Dari RCTI Ke SCTV, SinemArt siapkan 5 Judul Sinetron Baru

Citra Kirana yang lekat dengan lakon Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, telah ditawari sinetron baru oleh Sinemart. Di sinetron yang belum disebutkan judulnya itu, Citra Kirana kebagian pemeran utama. [Misterikisah/ Tabloidbintang]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android