Andi Arsyil Akui Banyak Tantangan Perankan Subagja dalam Dunia Terbalik, Ungkapannya Bikin Heboh - Misteri Kisah
loading...

Andi Arsyil Akui Banyak Tantangan Perankan Subagja dalam Dunia Terbalik, Ungkapannya Bikin Heboh

Misterikisah.com ~ Andi Arsyil yang memerankan Subagja dalam sinetron Dunia Terbalik terlihat enjoy. Tetapi ternyata ia juga menemukan kesulitan mendalami peran tersebut. Salah satunya adalah dirinya harus terbiasa untuk berbicara dengan logat bahasa Sunda.

Walau peran Bagja diceritakan sebagai seorang perantau yang pulang ke kampung halamannya. Tetapi Andi Arsyil mengaku tetap harus membiasakan diri berdialog dengan menggunakan bahasa Sunda.

"Tantangannya bahasa Sunda, karena kesulitannya saya harus membiasakan diri. Jadi setiap hari saya berusaha menggunakan bahasa Sunda, logatnya Sunda. Tapi ada keuntungannya juga, karena di sinetron ini ceritanya saya sudah lama di Jakarta dan jarang pakai bahasa Sunda. Jadi itu agak menolong saya," ujar Andi yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Okezone.com.

Selain merasakan bahwa bahasa menjadi salah satu tantangan terbesarnya dalam memerankan tokoh Bagja. Pria kelahiran Makassar ini juga mengaku kesulitan untuk mengubah karakter dirinya. Sebelumnya pria yang juga berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas ini diketahui sempat memerankan tokoh orang Betawi selama lima tahun belakangan ini. Belum lagi dirinya juga sempat memerankan tokoh orang Makassar. Untuk itulah perubahan karakter dalam waktu singkat ini diakuinya memang cukup sulit.

Jadi di situ yang berat, melepas kebiasaan itu, mengubah kebiasaan dengan sesingkat-singkatnya itu.
Mengubah karakter dalam waktu dan tempo yang singkat sih. Saat main di TBNH saya orang Betawi, terus main film, saya main dengan karakter remaja dan bahasanya Makasar," paparnya

Baca Juga:

Pria berusia 29 tahun ini didaulat untuk memerankan tokoh Bagja, seorang petani yang merupakan tamatan pondok. Dalam sinetron arahan sutradara Iip S. Hanan ini, Andi Arsyil kemungkinan dipasangkan dengan seorang wanita bernama Dedeh, yang diperankan oleh, Marsha Risdasari. Masyarakat pun turut heboh untuk menentukan apakan cinta Dedeh Cantik akan berlabuk kepada Bagja, ataukah Sobri yang diperankan oleh Diaz Ardiawan. [Misterikisah/Oz]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...