Idoy Melehoy Kini Terkenal, Tapi Tetap Saja Dibilang Amit-amit Oleh Ibu Hamil - Misteri Kisah
loading...

Idoy Melehoy Kini Terkenal, Tapi Tetap Saja Dibilang Amit-amit Oleh Ibu Hamil

Misterikisah.com ~ Sinetron komedi Dunia Terbalik kini menjadi salah satu program unggulan yang menghiasi layar kaca RCTI. Tentunya sederet nama artis dan tokohnya menjadi akrab di telinga masyarakat. Khususnya tojoh Idoy Melehoy yang diperankan Benk Benk. Wajah dan kelakuannya yang polos selalu menjadi bulan-bulanan teman-temannya.

Diakui Benk-Benk, sebelum terlibat dalam sinetron ini ia bukanlah siapa-siapa. Tetapi kini sejak tokoh Idoy dilekatkan pada dirinya. Ia sering diminta berfoto selfie bersama penggemarnya. Tokoh Idoy memang dikenal unik dan sering mengundang tawa penonton. Sebab itulah Benk-Benk pun menjadi terkenal.

“Biasanya saya jalan, orang cuma tanya kemana Benk, ini sekarang kalau lewat saya tiba-tiba orang memanggil, kang Idoy Melehoy. Pada minta foto akhirnya,” tutur pria berusia 47 tahun tersebut seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Okezone.com.

Namun Benk-Benk juga pernah mengalami pengalaman yang cukup aneh. Ia pernah berfoto selfie bersama seorang ibu-ibu hamil. Namun ia harus menerima perkataan sang ibu terhadapnya yang kontan bikin shock

“Orangnya bilang, saya ini penggemarnya kang Idoy Melehoy di Dunia Terbalik tapi maaf ya saya lagi hamil besar, jadi saya selalu amit-amit gitu kalau melihat muka kang Idoy,” kenangnya sambil tertawa.

Walaupun begitu, Benk-Benk tetap menikmati perannya sebagai Idoy. Bahkan ia siap jika diharuskan memangkas habis rambutnya alias botak dalam sinetron ini.

“Ini kan kayak wayang. Saya ikut cerita apa kata skenario. Kalau memang skenarionya suruh saya botak, ya saya botakin,” tuturnya.

Tokoh Idoy Melehoy memang dikenal mempunyai keunikan, yaitu gaya rambutnya yang berponi. Benk Benk pun mengakui kalau model rambut sekarang itu justru menjadi berkah tersendiri untuknya.

Baca Juga:


“Ini (rambut) juga mungkin. Ini menjadi berkah menjadi rejeki buat saya,” pungkasnya. [Misterikisah.com/Oz]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...