Julia Perez Boleh Dijenguk Tapi Jangan Lakukan Hal Ini di Depannya! - Misteri Kisah
loading...

Julia Perez Boleh Dijenguk Tapi Jangan Lakukan Hal Ini di Depannya!

Misterikisah.com ~ Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe lebih dari dua bulan terbaring lemah melawan penyakit kanker serviks yang menyerangnya. Sudah banyak rekan-rekan artis terus silih berganti menjenguk Jupe untuk memberikan dukungan.

Adik Jupe, Nia Anggia mengungkapkan kakaknya begitu bahagia mengetahui banyak orang yang peduli dengannya. Namun sebelum membesuk Jupe, Nia selalu getol memberikan satu syarat kepada para penjenguk.

"Kadang orang kan datang pengin nangis bawaannya. Kadang justru asistennya kasih tahu jangan nangis, ketawa-ketawa aja kalau ketemu mbak Jupe," kata Nia saat di RSCM, Jakarta Pusat.

Pihak keluarga Jupe yang lain juga selalu menjalankan pesan tersebut jika menemani mantan istri Gaston ini di Rumah Sakit.

"Saya terus berdoa dalam hati, tapi begitu nyampe rumah sakit, saya harus happy lagi buat dia. Semua harus happy lagi, jangan nunjukin kita sedih," tambahnya.

Tapi Nia mengungkapkan, ia sempat berpikir mau sampai kapan dirinya harus terus berakting bahagia di depan kakaknya. Apalagi melihat kondisi Jupe yang terus berusaha berjuang melawan kanker yang dideritanya.

" Sebenarnya kami tuh sedih banget di perjalanan mikirin dia ya Allah kapan sembuhnya. Kasihan, dia itu udah merasakan sakit. Setiap hari merasakan sakit yang luar biasa," tutupnya.

Sementara itu, publik sempat bertanya-tanya tentang Jupe yang mengaku mendapat 'undangan dari Tuhan'. Namun Nia mencoba menjawab teka-teki yang muncul dari istilah Julia Perez tersebut. Menurut dia, istilah 'undangan dari Tuhan' itu adalah harapan agar sang kakak diizinkan kembali ke Tanah Suci.

" Mungkin undangan dari Allah itu, siapa tahu banyak maknanya. Mungkin dia mau diajak lagi ke Mekah, amin. Ke rumah Tuhan, siapa tahu," terangnya

Beberapa waktu lalu, Jupememang melaksanakan umroh meski kondisinya masih lemah akibat sakit kanker serviks. Dan setelah dari Tanah Suci, Jupe kembali masuk ke ruang perawatan.

Menurut Nia, ucapan sang kakak merupakan bentuk rasa ikhlas dan optimistisme untuk melawan penyakitnya. Sebab, setelah dua bulan dirawat, kondisi kesehatannya belum menunjukkan perubahan signifikan.

"Jadi kita ambil positifnya saja dia ngomong gitu," imbuhnya.

Menanggapi kata-katanya bahwa ia mendapatkan undangan dari Yang Maha Kuasa, Jupe masih menaruh harapan untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

"Saya memang sudah mendapat undangan dari Allah, tapi kan tanggalnya belum ditaruh. Selagi saya masih ada embusan napas dari Allah, artinya tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Baca Juga:

Semoga cepat sembuh Julia Perez! [Misterikisah/Dr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...