Kakek Tidur di Sawah Penuh Lumpur Bikin Netizen Terenyuh, Ternyata Keluarganya... - Misteri Kisah
loading...

Kakek Tidur di Sawah Penuh Lumpur Bikin Netizen Terenyuh, Ternyata Keluarganya...

Misterikisah.com ~ Sebuah kejadian menyedihkan datang dari wilayah Sulawesi Selatan. Di mana ada seorang kakek renta yang ditemukan tertidur di tengah sawah penuh lumpur.

Kejadian ini langsung menghebohkan jagat dunia maya setelah beberapa foto pria itu diunggah oleh akun Facebook Jail Anteja pada Selasa (21/3/2017). Berdasar pengakuan pemilik akun, pria yang tertidur di tengah sawah itu terjadi di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

“Telah ditemukan kakek tertidur di sawah, bagi warga yang mengenal kakek tersebut, silakan datang di kecamatan Mandalle, Kab. Pangkep,” tulis Jalil.

Selain mengunggah foto saat di tengah sawah, di saat bersamaan akun Jail Anteja juga memposting foto yang memperlihatkan saat pria tua itu tengah dibersihkan oleh warga yang menolongnya dan diberi pakaian yang layak.

Dari sekian komentar netizen yang terharu melihat foto tersebut ada salah satu diantaranya yang mengungkapkan bahwa pria itu telah dibawa ke Puskesmas Mandalle oleh petugas terkait.


“Masih ada di Puskesmas Mandalle nih. Tidak na tau tinggal di mana,” akun Nur Wahidah memberikan komentar.

Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunJatim.com, pria tersebut juga sempat mengaku jika berasal dari daerah Copeng. Namun setelah diantar ke sana, satu orang pun tidak ada yang mengenalinya.

“Karena kayak kelainan jiwa juga. Ngaur bicaranya,” ujar akun Erniyati Sunar.

Warga sekitar serta petugas terkait pun banyak yang mempunyai persepsi yang sama jika pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengalami gangguan mental. Sampai saat ini, postingan tersebut masih dibanjiri doa dari para netizen.

“Semoga segera bertemu keluarganya. Dan semoga Tuhan memberkati kalian yang sudah menolongnya,” ujar akun Imha Furi.

“Kasihan semoga cepat ketemu dengan keluarganya,” imbuh akun Muh Sanjung.

Baca Juga:

Semoga segera dipertemukan lagi bersama keluarganya ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tj]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...