Kezia Karamoy Tuai Hujatan Karena Bentuk Kue Tart Pesta Lajangnya Bikin Heboh - Misteri Kisah
loading...

Kezia Karamoy Tuai Hujatan Karena Bentuk Kue Tart Pesta Lajangnya Bikin Heboh

Misterikisah.com ~ Setelah pemotretan pre wedding yang dinilai terlalu sensual dan vulgar. Rupanya mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy rupanya tak kapok menerima hujatan dan komentar pedas netizen. Kezia kembali membuat geger dengan kue tart yang diterimanya saat menggelar pesta lajang. Bukan tanpa alasan, kue tersebut memiliki bentuk aneh mirip alat v1tal pria.

Dalam foto yang diposting oleh salah satu akun gosip di media sosial, tampak sebuah kue tart dengan warna dasar putih yang berhias kue itu tampak mirip dengan alat v1tal yang berlumuran sp3rm4.

Tak hanya itu, tulisan yang ada di atas dan di samping kue itu juga tak kalah menghebohkan. Karena, tulisan hiasan itu dinilai terlalu 'nakal'.

“Siap dicoblos, cr0tnya di dalam ya sayang,” tulis hiasan kue tersebut

Tak ketinggalan, ada pula tanggal pernikahan Kezia yang jatuh pada 29 Maret mendatang.
Melihat postingan tersebut sontak saja, netizen langsung membanjiri akun gosip tersebut dengan berbagai macam komentar. Netizen sangat prihatin dan menyayangkan sikap mantan personel Cherry Belle ini yang dinilai terlalu mengumbar hal yang tabu.

“Tertipu wajah polos dan imut2 selama ini, ternyata…” tulis pemilik akun Mysecn**ine.

“Mukanya polos dan sok alim..tryta lbh liar hahaha,” sahut akun Jesic**91.

“Yakin siap coblos 29 maret?? Udah di coblos berulang ulang kaliiii. Kan ud sering liburan bareng *lagi julid*,” timpal akun Ladys_bee_s**ff.

Hujatan dari netizen pun membuat Kezia panas dan angkat suara. Menurutnya kata-kata 'nakal' di kue tart tersebut baginya adalah sebuah harapan agar segera memiliki momongan bagi yang akan menikah.

"Kalau misal orang nikah biar cepat punya anak kan harus begitu (di dalam). Tapi ada yang berkomentar lain-lain. Kita enggak nyangka kok orang mikirnya ke sana ya. Kita enggak mikir kalau bisa keluar di luar. Mikirnya biar cepat punya anak saja," ungkapnya.

Diakui sahabat Kezia, Cherly, perayaan ulang tahun tersebut memang sekaligus diniatkan untuk pesta lajang. Seperti diketahui, 29 Maret mendatang, Kezia Karamoy akan segera naik pelaminan bersama Axcel Narang. Ia menjelaskan mengenai kehebohan yang terjadi di dunia maya, itu sungguh di luar dugaan.

Baca Juga:

 "Lucu-lucuan saja. Kita enggak ada maksud apa-apa. Gila, mulai minggu depan sudah jadi istri orang, itu saja sih idenya. Kita cuma mau kasih surprise saja ke dia," tandasnya. [Misterikisah/ Tn/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...