Kuis Tebak Siapa Mati Duluan Bikin Heboh Netizen, Mau Coba? Yang Bisa Jawab, Hebat! - Misteri Kisah
loading...

Kuis Tebak Siapa Mati Duluan Bikin Heboh Netizen, Mau Coba? Yang Bisa Jawab, Hebat!

Misterikisah.com ~ Netizen khususnya di jagat Facebook tengah diramaikan dengan kuis tebak-tebakan. Beredar kuis How Old You Are, Ramalan Kematian dan Ketika Tuhan Menciptakan Saya, belum lama ini muncul kuis baru. Kuis tersebut bernama Tebak Siapa Yang Bakal Mati.

Kuis ini sebetulnya pertanyaan teka-teki terhadap sebuah gambar. Dalam gambar tampak sketsa manusia mendorong sebuah bola besi dari tempat yang lebih tinggi. Bola itu menggelinding melewati papan datar yang dipasang diagonal. Diantara papan lintasan bola terdapat tiga orang manusia. Sementara satu orang lagi berdiri di atas wadah yang lebih tinggi dari tiga orang yang berada dalam lintasan bola.

Nah, kalau dihitung jumlah orang berada dalam teka-teki itu ada lima orang. Pertanyaannya, berapa orang yang bakal mati akibat dilindas bola besi tersebut?

Tebak-tebakan itu memasang tantangan siapa yang bisa menjawab dengan benar, berarti kemampuan logikanya mencapai 90 persen alias hampir sempurna. Dengan melihat gambar dan arah lintasan bola besi, para pengguna Facebook ramai-ramai memberikan jawabannya masing-masing. Mulai dari jawaban yang bersifat iseng atau asal tebak sampai dengan yang serius menjawabnya.

Yang lebih menarik, sejak pertama kali disebarkan sampai sekarang diperkirakan belum ada satupun pengguna Facebook yang bisa menjawabnya dengan benar.

Jawaban para pengguna Facebook memang beragam. Ada sebagian yang menjawab, tiga orang yang berada dalam lintasan langsung bola akan mati, sementara yang lain menjawab kelima orang mati semua karena pantulan bola yang digelinding orang yang berada di posisi yang diberi kode E. Ada juga yang menjawab sangat serius dengan membuat grafis tiga dimensi bagaimana bola menggelinding dan melindas orang-orang dalam gambar tersebut.

Sedangkan jawaban lain lagi menyebutkan yang bakal meninggal adalah orang yang sama sekali tidak ada dalam gambar. Misalnya orang terkenal atau teman-temannya.

Nah, bagaimana memecahkan tebak-tebakan itu? Ada beberapa "kuncian" yang perlu diperhatikan untuk menemukan jawabannya.

Pertamaz-tama.dalam gambar ada 2 bola yang berada diantara B dan C serta bola yang ada di posisi E. Jika bola dari posisi A yang pertama digelindingkan, perhitunganya pasti terjadi benturan dengan bola yang berada di posisi B dan C.

Selain itu, kecepatan bola saat menggelinding juga perlu dihitung sebab, secara logika orang tak mungkin menunggu dirinya tertimpa bola baru menghindar. Kira-kira berapa orang yang bakal mati akibat bola tersebut?

Simak video ini dan Anda akan temukan jawabannya:
Baca Juga:

Itu dia jawabannya, bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Crp/Mp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...