10 Meme Percakapan Tolong-Menolong Ini Bikin Ngakak Guling-Guling Apalagi Nomor 3 - Misteri Kisah
loading...

10 Meme Percakapan Tolong-Menolong Ini Bikin Ngakak Guling-Guling Apalagi Nomor 3

Misterikisah.com ~ Sejak kecil, kita selalu diajarkan untuk saling tolong-menolong. Hal yang lumrah ini dilakukan agar hidup kita tetap rukun dan damai. Apalagi kita sebagai mahluk sosial sangat menjunjung tinggi nilai – nilai sosial.

Namun ada kalanya, meminta tolong setiap orang berbeda. Permintaan tolong kadang kata-katanya manis agar orang yang dimintai tolong merasa iba bahkan ada yang menolong malah gagal paham. Deretan 10 percakapan minta tolong ini akan mengocok perut Anda. Dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net, sebagai berikut:

1. Kasih nomer gue aja bro!


2. Lahh....! Dia gagal paham


3. Buset, dibalik dulu dong!



4. Dia malah baper


5. Lah...! Si bapak ngasih salam beneran!


6. Bener juga sih!


7. Sama aja kan?


8. Istri yang cerdas.


9. Tulisannya gede lho!


10. Kasihan, ngenes banget!

Baca Juga:

Nah itu dia meme tolong menolong yang kocak dan bikin ngakak, menurut Anda mana yang paling lucu? [Misterikisah/Br]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...