Video: Pembantu Rumah Tangga (PRT) Ini Kesurupan Setelah Keluar dari Kamar Mandi, Yang Terjadi Bikin Miris - Misteri Kisah
loading...

Video: Pembantu Rumah Tangga (PRT) Ini Kesurupan Setelah Keluar dari Kamar Mandi, Yang Terjadi Bikin Miris

Misterikisah.com ~ Mengalami kesurupan atau kerasukan makhluk halus tebtu membuat merinding. Bagaimana tidak badan kita dikendalikan oleh jin yang merasuk. Inilah yang terjadi pada seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook All Singapore Stuff menjadi viral.


Seorang pemilik apartemen di Singapura, membagikan rekaman kamera CCTV miliknya. Dalam video, ia menceritakan PRT yang ia pekerjakan, bertingkah aneh setelah keluar dari kamar mandi. Menurutnya, sang PRT mengalami kesurupan. Pakai baju putih dan rambut terurai, PRT itu menatap kamera CCTV dengan pandangan tajam. Ia lalu menunjuk ke sebuah arah dan bertingkah aneh.

Pemilik apartemen mengatakan peristiwa itu terjadi pada 23 Maret 2017.

“Pembantuku kesurupan setan, beruntung ibu dan anakku tak berada di sini,” tulisnya dalam unggahan video ini di Facebook.

Video ini kemudian ramai-ramai dikomentari netizen. Anehnya, banyak yang menyebut bila pembantu itu hanya berakting. Menurut para netizen, PRT kerap berpura-pura kesurupan, bila sudah tak betah dan ingin keluar. Ada juga yang menyebut, TKW itu berakting karena tak kerasan bekerja di rumah yang terus menerus diawasi kamera CCTV.

Ada pula netizen yang berdebat, apakah PRT tersebut berasal dari Indonesia atau Filipina.

Berikut videonya :
Sebelumnya, akun Facebook yang sama membagikan sebuah video yang merekam kejamnya perlakuan seorang majikan terhadap PRT di Singapura.
Dalam video, peristiwa ini diklaim terjadi pada 9 Februari 2017, di kawasan Clementi Avenue 4.

Seorang wanita, yang disebut-sebut sebagai PRT ini dihukum dengan cara dijemur di tengah taman, di bawah terik matahari. Kejamnya lagi, wanita itu diperintah untuk memegang bambu dalam posisi berdiri, dengan satu telapak tangannya! Setiap bambu itu akan terjatuh, si wanita segera memeganginya dengan tangan lain, lalu kembali mencoba membuat bambu itu berdiri.

Di kolom komentar, hampir semua komentar netizen bernada sama.
Mereka mengecam kelakuan sang majikan. Bahkan, warga Singapura juga merasa malu dengan beredarnya video ini. Tak ketinggalan, sejumlah netizen dengan nama khas Indonesia, ikut mengomentari video ini dengan kalimat marah.

"Banyak hal jelek yang tak terungkap. Ini hanya satu contoh, ribuan di sana, diperlakukan lebih buruk. Beberapa agen pembantu tahu, tapi mereka menutup satu mata, seakan-akan mereka tidak tahu. Jangan lakukan ini pada pembantu anda,” tulis akun Siti Soedarsono.

“Apa-apaan ini? Kamu ingin menghukum pembantu maka kamu harus menghukum diri sendiri. Mereka bekerja meninggalkan keluarga mereka, dan kamu memperlakukan mereka seperti anjing,” imbuh akun Namasaya Poppie.

Baca Juga:

Belum jelas dari mana pembantu rumah tangga itu berasal. Tapi ada yang menduga bahwa wanita dalam video itu adalah tenaga kerja asal Indonesia. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...